Daftar Paket Nelpon Axis All Operator

Paket Nelpon Axis All Operator merupakan layanan bicara dari operator merakyat yakni Axis yang mana pelanggan yang membeli dan mengaktifkan paketan ini dapat menikmati bicara ke semua operator lain seperti Telkomsel, XL, Smartfren, Indosat dan operator lainnya dengan batas waktu bicara yang banyak.

Selain memiliki batas waktu bicara yang lama, pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan berupa masa aktif paket yang lama.

Seperti yang kita ketahui, bahwa paketan nelpon ini merupakan layanan yang dikeluarkan oleh Axis, oleh karena itu harga yang ditawarkannya pun terbilang murah bila dibandingkan operator lain. Tapi tidak bisa dipungkiri juga kalau operator Axis belum memiliki jangkauan jaringan yang luas seperti Telkomsel.

Meskipun begitu, tak sedikit pula orang menggunakan kartu Axis, mengingat harga paket-paketannya murah, termasuk paket SMS, Internet dan Nelponnya ini.

 

Daftar Harga dan Paket Nelpon Axis All Operator Kioser

 

"Aktifkan

 

Paket nelpon murah dengan batas durasi waktu bicara yang banyak serta masa aktif yang lama hingga 30 hari atau 1 bulan ini dapat dibeli melalui layanan bernama Kioser. Layanan bernama kioser ini dapat diakses dengan dua cara yakni, dengan aplikasi dan website resminya.

Untuk melakukan transaksi pelanggan harus memiliki akun terlebih dahulu yang dapat dibuat dengan mudah dan 100% GRATIS. Untuk melakukan pembelian produk Kioser, pelanggan harus melakukan pengisian saldo akun member Kiosernya dengan minimum batas deposit saldo ialah Rp. 10.000 saja.

Dengan mengaktifkan layanan nelpon dari Axis ini pelanggan dapat menikmati nelponan ke semua operator, namun perlu diingat untuk mengecek kuota nelponnya secara berkala.

Untuk pengecekan kuotanya dapat melalui dial, sms, atau aplikasi AXISnet. Berikut daftar harga dan paket nelpon ke semua operator dari Axis yang ada di Kioser:

ARTIKEL FAVORIT  Cara Registrasi Paket Nelpon XL Sesama dan All Operator

Nominal PaketHarga
30Mnt All Operator 7HrRp. 8 ribuan
100Mnt All Operator 30HrRp. 24 ribuan

 

Paket Nelpon Axis ke Semua Operator

Bila memiliki pertanyaan seputar produk kioser: paket nelpon all operator dari Axis ini dapat mengubungi Customer Service kioser melalui Whatsapp 0821881711311 atau Live Chat yang tersedia di aplikasi dan website kioser.com. Cek juga Sosial Media Kioser Facebook, danĀ Instagram.

Paket nelpon ini mirip dengan paket kangen dan curhat dari Axis, namun kioser menawarkan paketan nelpon yang lebih hemat dan terjangkau. Apabila ingin membelipaket internet axis juga dapat melalui layanan Kioser. Selain itu di Kioser tersedia juga paket nelpon XL, Telkomsel, Smartfren, Indosat dan operator lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *