Daftar Harga Voucher Megaxus Murah

Voucher Megaxus Murah yang dapat dibelanjakan untuk membeli mata uang dalam game-game publisher Megaxus. Seperti yang kita tahu Megaxus merupakan salah satu publisher Indonesia yang mengeluarkan gim-gim populer seperti AyoDance, Fatal Raid, Closers, Grand Chas dan lainnya. Namun sekarang Megaxus hanya mengurus 2 game saja yakni Fatal Raid dan AyoDance.

Dengan Voucher Megaxus, pemain game yang memainkankan game-game Megaxus dapat membeli barang-barang atau item dalam game Ayo Dance dan Fatal Raid. Mata uang yang dimiliki Megaxus bernama Mi Cash, nanti mata uang ini dalam ditukar menjadi mata uang kedua game tadi.

 

Beli Voucher Mi Cash Megaxus Murah di Kioser
Beli Voucher Mi Cash Megaxus Murah di Kioser

 

MI-Cash itu sendiri merupakan mata uang virtual yang dapat digunakan pada semua game keluaran Megaxus Infotech. Dengan menggunakan mata uang MI-Cash ini, pemain dapat membeli item atau avatar cash pada setiap game yang ada di Megaxus.

 

Beli Voucher Megaxus Murah di Kioser

Kioser sebagai layanan untuk membeli berbagai macam voucher-voucher mata uang game online memiliki produk Voucher Mi Cash Megaxus. Mi Cash ini akan terkirim ke nomor tujuan apabila transaksi berhasil atau sukses dilakukan.

Mi Cash Megaxus yang ada di Kioser ada beragam nominalnya, tergantung berapa nominal Mi Cashnya. Namun harga yang ditawarkan Kioser terbilang murah dibanding layanan lain. Selain itu proses untuk membeli produk voucher game ini sangatlah mudah dan cepat, sehingga sangat praktis bagi para gamer yang ingin mengisi Mi Cash game-nya.

Nominal Mi CashKisaran Harga
Megaxus 10,000 MI CashRp. 11 ribu-an
Megaxus 20,000 MI CashRp. 22 ribu-an
Megaxus 50,000 MI CashRp. 51 ribu-an
Megaxus 100,000 MI CashRp. 109 ribu-an
Megaxus 210,000 MI CashRp. 218 ribu-an
Megaxus 550,000 MI CashRp. 543 ribu-an
ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Paket Data Bulk Mochan (Semua Zona)

 

Cara Beli Voucher Mi Cash Megaxus (AyoDance) di Kioser

Untuk membeli voucher mi cash game keluaran Megaxus seperti AyoDance, pelanggan harus mendownload aplikasi Kioser terlebih dahulu yang dapat dilakukan melalui Google Play Store atau mengakses langsung website resminya yang beralamat di Kioser.com. Setelah mempunyai aplikasi atau klik websitenya, buat akun terlebih dahulu dan lakukan pengisian saldo akunnya.

Produk voucher game yang ada di kioser dapat ditemukan di menu beranda, sama dengan produk-produk lain yang dimiliki Kioser. Kioser tidak hanya memiliki produk voucher mi cash Megaxus saja, melainkan ada juga voucher mata uang game Steam, Playstation, Gemscool, Lyto, Hago dan lainnya.

 

Jika punya pertanyaan seputar produk Voucher Mi Cash Megaxus ini, dapat mengubungi Customer Service Kioser melalui kontak resmimnya di Whatsapp (WA) +6282188171131 (SMS dan Nelpon dapat melalui nomor ini juga). Dan juga Sosial Media Kioser di: Facebook, danĀ Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *