Daftar Harga & Paket Nelpon Indosat Murah

Paket Nelpon Indosat Murah yang dapat digunakan ke sesama nomor Indosat Ooredo ataupun ke operator lain seperti Telkomsel, Smartfren, XL, Axis, dan sebagainya. Paket Nelpon murah ini dapat dibeli di aplikasi dan website yang bernama Kioser. Kioser merupakan layanan untuk membeli produk-produk digital secara online dengan mudah dan praktis. Salah satu produk yang ditawarkannya ialah paket telepon, tentunya dengan harga yang terjangkau alias murah.

Selain murah, paket nelpon yang dimiliki Kioser juga ada beragam nominal produk. Mulai dari paket nelpon harian, bulanan bahkan yang berdasarkan durasi menit. Harga yang ditawarkannya pun beragam, mulai dari Rp. 3 ribuan saja, hingga 49 ribuan. Selain itu, paketan nelpon yang di beli di Kioser dapat langsung aktif setelah transaksi pembelian sukses atau berhasil.

 

Paket Nelpon Indosat Murah Kioser
Paket Nelpon Indosat Murah Kioser

 

Harga & Paket Nelpon Indosat Murah di Kioser

Kioser menyediakan paketan telepon operator Indosat Ooredo dengan durasi waktu bicara yang banyak dan durasi masa aktif paketan yang lama. Meskipun begitu, ada beberapa paketan yang hanya bisa digunakan ke sesama nomor Indosat, namun ada pula yang dapat digunakan untuk menghubungi operator lain. Berikut daftar paketan dan harganya:

Paket NelponKisaran Harga
Nelpon Seharian 1000mnt ke sesamaRp. 3 ribuan
Nelpon Unlimited Sesama + 30 Menit All 7 HariRp. 13 ribuan
Telp Unlimited sesama +60 mnt all 30HrRp. 25 ribuan
Nelpon Unlimited Sesama 30 HariRp. 25 ribuan
Unlimited Telp Sesama+250mnt Telp Semua Opr 30hrRp. 49 ribuan

 

Ketika transaksi pembelian paketan teleponnya berhasil dilakukan, disarankan memperhatikan kuota nelpon yang dimiliki dan durasi batas waktu masa aktif paketnya. Bila kuota nelponnya habis, pengguna dapat melakukan pembelian paket telepon kembali di Kioser. Harga paketan telpon diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, tergantung dari pihak operator Indosar dan internal Kioser.

ARTIKEL FAVORIT  Jualan Voucher Internet XL bersama Kioser

 

Cara Beli Paket Nelpon Indosat Murah Kioser

Untuk melakukan transaksi pembelian paketan telepon Indoosatooredo di Kioser, sangatlah praktis dan mudah. Pengguna tinggal mendownload Aplikasi Kioser di Google Play Store atau langsung melakukan transaksi di website resminya di Kioser.com. Setelah membuat akun secara GRATIS, dan mengisi saldo, selanjutnya pengguna dapat melakukan transaksi dengan membeli paketan nelpon Indosat di menu “Paket Telpon”, masukkan nomor HP tujuan dan pilih nominal paketan telepon yang akan dibeli.

 

Untuk lebih jelasnya dapat mengubungi Customer Service Kioser melalui Whatsapp (WA) +6282188171131, Sosial Media Kioser Facebook, dan Instagram. Kamu ucapkan terimakasih telah mengunjungi Blog Kioser, tetap cek dan pantau terus informasi-informasi update seputar Kioser di Blog ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *