Daftar Harga dan Cara Top Up Blink BTN

Daftar Harga dan Cara Top Up Blink BTN

Blink atau Kartu Prepaid BTN Blink merupakan kartu yang dapat digunakan untuk kemudahan transaksi nasabah. Kartu BLINK dapat digunakan sebagai alat pembayaran di beragam tempat seperti transportasi, alat pembayaran di restoran, tempat rekreasi dan lain tempat yang berlogo E-Money-nya.

Dengan demikian pemegang kartu e-money BTN akan medapakatn Kemudahan transaksi sehari-hari tanpa repot membawa uang rupiah sehingga transaksi keuangan menjadi lebih Efektif dan efesien dalam penggunaan uang.

Kartu BTN Link dapat digunakan sebagai alat pembayaran yang efisien dan mudah sebagai Pembayaran Transportasi Umum, Pembayaran untuk Jalan Bebas Hambatan (Toll), Pembelanjaan di toko retail seperti Indomaret, Alfa Group (Alfamart, Alfamidi) Lawson, Superindo, 7-eleven, Circle key, Hypermart dan retail lainnya, Bayar Parki, Bayar di SPBUm restoran, wahana hiburan, dan restoran yang ada logo e-money BTN Blink-nya.

Kioser menyediakan banyak sekali produk uang elektronik yang dapat langsung dibeli oleh pelanggan, e-money tersebut seperti Tapcash BNI, Mandiri, Brizzi dari BRI, OVO, LinkAja, DANA, Shopeepay, Gopay dan lain sebagainya.

Di layanan kioser juga bisa untuk beli saldo e-money tapcash dari BNI, untuk lebih jelasnya silahkan lihat panduan transaksi produknya di halaman ini: Cara Top Up Saldo Tapcash BNI.

Cara Isi Ulang Saldo E-Money Blink BTN

  1. Akses Layanan Kioser – Semua Bisa Jualan pada Perangkat Mobile atau Desktop Anda (Aplikasi: Play Store, Website: Kioser.com).
  2. Pada halaman Utama “Home” layanan Kioser, pilih “Saldo E-Money” untuk Top Up isi Saldo uang elektronik
  3. Isi Nomor Kartu e-Money BTN yang ingin di top up saldonya.
  4. Pilih Provider “E-Money BTN”, lalu pilih nominal saldo yang diinginkan (tersedia nominal 50.000, 75.000, 100.000, 150.000, hingga 200.000).
  5. Pastikan Nomor Kartu E-Money-nya, Produk dan Nominal Saldo yang akan dibeli sudah tepat, berikutnya klik “Beli Sekarang”.
  6. Silakan Masukkan Kode PIN Keamanan pada saat Transaksi (klik simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu klik “Lanjutkan”, sedangkan klik “Batal” untuk Kembali ke menu pembelian saldo e-money.
ARTIKEL FAVORIT  Isi Saldo Driver Maxim via Doku di Aplikasi Kioser

Jika belum mempunyai Kode PIN silahkan buat terlebih dahulu, untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur PIN keamanan pada saat transaksi ini silahkan atur di menu pengaturan akunnya.

Butuh Bantuan? Hubungi Layanan Customer Service Kioser (Online 24-Jam Setiap Hari):

  • Live chat: Ada didalam aplikasi.
  • Whatsapp (WA): 082188171131.

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *