Daftar Harga, Cara Beli Garena Shell Kioser

Cara Top Up Shell Garena dengan proses yang mudah dan cepat serta pilihan nominal shell lengkap dengan penawaran harga murah di layanan bernama Kioser. Pembelian dapat dilakukan melalui aplikasi android atau website dari browser PC atau HP.

Untuk top up shell garena di kioser, hanya perlu memasukkan nomor HP dan memilih nominal yang akan dibeli. Kemudian nanti akan diberikan kode voucher yang perlu di klaim di website layanan top up resmi milik garena.

Kioser menyediakan nominal shell mulai dari 33 hingga 330 shell, harga yang ditawarkannya pun terbilang murah. Seperti untuk nominal 33 Shell di kioser seharga Rp. 10 ribuan saja, sedangkan untuk shell yang 330 hanya seharga Rp. 93 ribuan.

Kelebihan lainnya bertransaksi di kioser ialah apabila mengalami kendala dalam menggunakan layanan kioser, termasuk mempunyai pertanyaan seputar produk yang dimiliki kioser dapat menghubungi customer service yang ada pada aplikasi dan website dengan fitur live chat, atau bisa juga via whatsapp dan sosial media.

Reseller Voucher Game Garena Shell

Layanan top up bernama Kioser ini tidak hanya menyediakan voucher game-game online, tetapi bisa juga untuk top up uang elektronik atau e-money seperti linkaja, gopay, ovo, shopeepay dan sebagainya. Termasuk pula pulsa, paket data, sms, nelpon, listrik, bayar tagihan bulan dan masih banyak lagi.

Sebelum mengikuti panduan dibawah ini, silahkan daftar akun member kiosernya terlebih dahulu karena sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis. Selanjutnya langsung isi saldo akunya dengan minimum Rp. 10.000 melalui metode pembayaran bank transfer, paypal, dan metode pemabayaran lainnya.

Daftar Harga dan Nominal Garena Shell Kioser

NominalHarga
33 Shell / 1.000 CashRp. 10.000
66 Shell / 2.000 CashRp. 19.000
165 Shell / 5.000 CashRp. 46.000
330 Shell / 10.000 CashRp. 93.000
ARTIKEL FAVORIT  Promo Flash Sale Pulsa Isi Ulang Tri di Kioser

Harga dan nominal lebih lengkap, terbaru dapat dicek langsung di aplikasi kioser.

Cara Beli Shell Garena Indonesia di Kioser:

Berikut dibawah ini tutorial langkah-langkah dalam transaksi produk voucher game shell garena di layanan kioser:

  1. Buka Layanan Kioser di Aplikasi Android (Play Store) atau Website Resmi Kioser (Kioser.com).
  2. Pada halaman utama (Home) layanan Kioser pilih produk “Voucher Game”.
  3. Cari dan Pilih Jenis Produk “Garena Shell”.
  4. Pilih Nominal Produk Shell-nya (Mata Uang Garena 33, 66, 165, hingga 330). (Perhatikan Nama, Deskripsi dan Nominal serta Harga Produk). Centang “Simpan ke Favorit” untuk menambahkan Nomornya ke daftar nomor favorit, agar mudah di masukkan kembali nantinya.
  5. Pastikan Nomor tujuan, Produk (Garena Shell) dan Nominal yang akan dibeli sudah benar, kemudian klik “Beli Sekarang”.
  6. Langkah terakhir ialah tinggal memasukkan Kode PIN Keamanan Transaksi. Silakan buat PIN terlebih dahulu apabila belum mengaktifkan dan membuat PIN sebelumnya. Bila sudah memasukkan PIN klik “Lanjutkan”, sedangkan “Batal” untuk Kembali.
  7. Transaksi akan di proses otomatis oleh sistem, dan kode voucher garena shell-nya dapat ditemukan di history transaksi > transaksi pembelian garena shell > detil transaksi pada kolom “SN/Catatan” terdapat kode vouchernya.

Hubungi Layanan Konsumen KIOSER via: Whatsapp & Telegram: +6282188171131 atau Fitur Live chat yang Ada didalam aplikasi.

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *