Cetak Struk Kioser melalui Aplikasi atau Website

Cetak Struk Kioser

 

Kioser memiliki fitur cetak struk yang sudah ada didalam aplikasinya langsung yang dapat digunakan semua pengguna kioser dengan mudah dan cepat. Cukup menyambungkan printer nirkabel dengan HP, kemudian melakukan cetak struk pada transaksi yang diinginkan, mencetak struk pun dalam dilakukan dengan instan, tanpa ribet bahkan dapat diatur atau disesuaikan sendiri biaya adminnya.

 

Print Struk Pembelian Pelanggan di Aplikasi dan Website Kioser

Kioser mendukung print struk melalui aplikasi maupun website, pengguna kioser jadi lebih mudah untuk cetak struk pembelian yang dilakukan di layanan kioser.

Dengan cetak struk, bukti pembelian menjadi lebih sah selain itu untuk beberapa kategori transaksi, struk memang penting dibutuhkan seperti untuk pembelian token listrik yang mana nomor tokennya berupa kode yang tertera di struk pembelian, ataupun transaksi tagihan bulanan pascabayar yang biasanya bukti struknya penting dibutuhkan.

 

Cara Cetak Struk melalui Aplikasi Kioser:

Bagaimana cara print struk pembelian di layanan app kioser?

  1. Sambungkan HP dengan printer bluetooth thermal
  2. Buka aplikasi kioser
  3. Pilih menu history
  4. Tekan tombol print pada transaksi yang ingin dicetak
  5. Pilih nominal biaya admin yang tersedia atau masukkan sendiri nominal biaya admin
  6. Tekan cetak struk

Mengalami kendala pada saat print langsung di aplikasi kioser? alternatif pilih Simpan PDF kemudian print melalui aplikasi PDF lainnya. Dengan metode simpan file PDF juga bisa cetak struk melalui printer selain printer bluetooth.

 

Lalu Bagaimana Cara Cetak Struk melalui Website? untuk print struk pembelian kioser melalui web, gunakan layanan cetak pihak ketiga yang sudah tertera pada halaman cetak struk di website kioser.com.

 

Dapatkan Informasi Terbaru seputar Kioser melalui:

  • Update informasi terbarumu seputar kioser, terkait harga, produk, event, promo ataupun hal lainnya berkaitan dengan kioser melalui: FacebookInstagram, Youtube, juga Blog Kioser.
ARTIKEL FAVORIT  Cara Top Up Saldo Tapcash BNI

 

Hubungi Layanan Bantuan Resmi Kioser melalui:

  • Kontak layanan customer service untuk komplain, pertanyaan, ataupun kendala pada saat melakukan print struk kioser serta hal-hal lainnya berkaitan dengan kioser melalui:

Live Chat Ada didalam aplikasi atau WhatsApp (WA) 082188171131.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *