Cek Rincian Tagihan Indihome Online via Kioser

Cek Rincian Tagihan Indihome untuk melihat informasi lengkap informasi tagihan bulanan Internet, TV, dan Telepon berdasarkan nomor pelanggan IndiHome. Dengan mengecek rincian tagihan telkom indihome, pelanggan dapat mengetahui nama pemilik nomor indihomenya termasuk bulan tagihan serta total tagihan (termasuk denda) yang harus dibayarkan.

Indihome itu sendiri merupakan layanan digital yang menyediakan Internet Rumah, Telepon Rumah dan TV Interaktif (Useetv) dengan beragam pilihan paket. Jaringan IndiHome sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan internet yang lebih baik bagi masyarakat.

 

Cek Rincian Tagihan Indihome

 

Cek Rincian Tagihan Indihome

 

Di kioser apabila pelanggan ingin membayar tagihannya, proses pertama yang harus dilakukan ialah mengecek tagihannya tentu saja disertai nomor pelanggannya terlebih dahulu. Jika ingin membayar tagihannya, pelanggan dapat langsung membayarnya menggunakan saldo kioser yang dapat diisi dengan metode pembayaran bank transfer atau e-money PayPal.

Mengecek rincian tagihan indihome di kioser tidak dipungut biaya, pelanggan hanya harus login terlebih dahulu. Apabila belum mempunyai akun, silahkan buat terlebih dahulu karena prosesnya cepat dan gratis. Untuk mengecek tagihan yang lain, silahkan isi nomor pelanggan indihomenya karena di kioser dapat mengecek tagihan berkali-kali.

 

Cara Cek Tagihan Telkom Indihome

 

Cara cek tagihan indihome lewat internet melalui layanan kioser untuk mengetahui rincian tagihan layanan internet, TV dan teleponnya. Untuk mengeceknya dapat dilakukan dengan cepat dan mudah hanya dengan bermodalkan koneksi internet dan smartphone.

 

 

Untuk mengecek tagihan indihome di kioser ada 2 cara yakni dapat melalui website yang diakses melalui browser atau aplikasi android yang dapat didunduh di google play store. Proses pengecekan tagihan di kioser sangat mudah, pelanggan cukup membuka aplikasi atau situs kioser kemudian memilih produk telkom lalu pilih pembayaran telkom/speedy. Setelah itu isi nomor pelanggan indihomenya, kemudian klik cek sekarang.

ARTIKEL FAVORIT  Bayar Tagihan IndiHome dan Tagihan lainnya pakai Kioser

 

LIHAT Juga: Mudah & Praktis Bayar Tagihan Indihome dengan Kioser

 

Dengan mengecek tagihannya, pelanggan dapat melihat informasi pemilik dan bulan manakah yang akan dibayar serta tentu saja total jumlah tagihannya. Untuk melakukan pembayaran, pelanggan tinggal klik bayar sekarang. Ketika berhasil membayar tagihan indihomenya, pelanggan akan mendapatkan cashback atau saldo kembali yang dapat dibelanjakan produk kioser lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *