Cek dan Bayar Tagihan BPJS di Aplikasi Kioser

Cek dan Bayar Tagihan BPJS di Aplikasi Kioser, pelanggan dapat mengecek dan membayar tagihan BPJS miliknya dengan mudah, cepat serta dengan biaya admin kecil.

Untuk mengecek tagihan atau iuran BPJS di kioser tidak dipungut (gratis), jadi pengguna dapat mengecek beberapa tagihan berdasarkan nomor BPJS berkali-kali. Selanjutnya kemudian setelah melihat informasi terkati nomor BPJS seperti; pemilik, bulan pembayaran, total tagihan termasuk denda dan lainnya, lalu pengguna kioser dapat membayar tagihannya menggunakan saldo kioser.

Jasa Pembayaran Tagihan Pascabayar pakai Kioser:

Aplikasi kioser sebagai layanan PPOB pembayaran tagihan bulanan pascabayar seperti PLN, PDAM, Indihome, Pulsa, termasuk BPJS.

Biaya admin yang ditetapkan aplikasi ini terbilang rendah, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai aplikasi utama untuk usaha bisnis jasa pembayaran tagihan bulanan.

Tapi bukan hanya harga tagihan pascabayar saja yang disesuaikan khusus untuk bisnis jualan, produk digital lainnya seperti pulsa isi ulang, paket internet, token listrik, paket nelpon, paket SMS, dan ribuan produk lainnya.

Cara Cek dan Bayar Tagihan BPJS di Kioser:

Silakan ikuti langkah-langkah singkat dan jelas dibawah ini untuk mempermudah dalam mengecek kemudian membayar tagihan BPJS di layanan aplikasi dan website kioser:

  1. Buka App Kioser – Semua Bisa Jualan.
  2. Pada Halaman Utama (Home), Pilih Menu “BPJS”.
  3. Pada Menu Pembayaran BPJS, Masukkan Nomor BJPS Anda.
  4. Centang Layanan “Bayar BPJS”, kemudian Tap “Cek Tagihan”.
  5. Mohon tunggu beberapa saat hingga informasi pemilik dan tagihan BPJS-nya muncul, apabila prosesnya gagal, silahkan coba cek kembali dalam beberapa saat lagi.
  6. Sebelum melakukan pembayaran tagihan, Pastikan Nomor BPJS, Nama Pemilik Tagihan, dan Waktu Bulan yang akan dibayar sudah Tepat, kemudian tap “Bayar”.
  7. Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali. Silakan aktifkan atau nonaktifkan fitur PIN Keamanan pada saat transaksi ini pada menu pengaturan akun aplikasi kiosernya.
ARTIKEL FAVORIT  Daftar Harga Paket Xtra Kuota XL (Kuota Tambahan)

Mengetahui Nomor BPJS dapat dilakukan dengan cara:

  • Gunakan fasilitas BPJS-Checking di website resmi BPJS Kesehatan
  • Cari tahu nomor BPJS Kesehatan dengan bertanya di akun Facebook BPJS Kesehatan di @BPJSKesehatanRI
  • Dapatkan informasi nomor BPJS Kesehatan di akun Twitter BPJS Kesehatan di @BPJSKesehatanRI
  • Hubungi call center BPJS Kesehatan di nomor 1500 400
  • Download dan Install Aplikasi Mobile JKN

Kontak Customer Service Kioser (Online 24-Jam Setiap Hari):

  • Live chat: Ada didalam aplikasi.
  • Whatsapp (WA): 082188171131.

Dapatkan Informasi seputar Kioser:

Promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *