Cara Transfer Saldo ShopeePay ke Gopay

 

Cara Transfer Saldo ShopeePay ke Gopay dengan mudah dan cepat serta biaya admin murah melalui layanan aplikasi pembelian produk digital “Kioser Semua Bisa Jualan” yang nyediain ribuan nominal produk. Kioser tidak cuma nyediakan saldo gopay aja, namun saldo uang elektronik lainnya seperti OVO, ShopeePay, Kaspro, iSaku, DANA, LinkAja, e-Toll dan masih banyak lagi!

 

Pakai QRIS Kioser kamu Bisa Ubah Saldo ShopeePay jadi Saldo Gopay

Mengubah saldo shopeepay menjadi saldo dompet digital gopay dapat kamu lakuin dengan manfaatin fitur deposit QRIS di kioser. Nah kamu tinggal scan atau upload kode QRIS kioser di aplikasi shopeepay kamu, bayar sejumlah total transfer sesuai kode unik menggunakan saldo shopeepay kamu. Ketika saldo shopeepay kamu sudah berubah menjadi saldo kioser, langsung aja beli produk gopay di app kioser.

Selain bisa di transfer menjadi saldo gopay, kamu juga bisa ubah saldo gopay menjadi shopeepay maupun layanan uang elektronik lainnya. Kamu pun juga bisa pakai saldo kioser yang kamu deposit untuk beli pulsa semua operator, token listrik, top up game, bayar tagihan air, listri, internet, BPJS dan masih banyak lagi!

 

Gimana Caranya Transfer Saldo ShopeePay ke Gopay?

1. Buka Aplikasi Kioser (download dan buat akun terlebih dahulu).

2. Pilih menu ‘Isi Saldo‘.

 

3. Pada menu isi saldo, masukkan nominal pengisian secara manual atau pilih nominal cepat yang disediakan.

4. Pilih metode deposit ‘QRIS‘, tekan proses.

 

5. Pada detail deposit QRIS, tertera waktu pembayaran (24jam), ID transaksi deposit, nominal deposit, total transfer (sesuai kode unik yang harus ditransfer), dan kode QRIS (scan atau screenshot kode ini untuk melakukan pembayaran).

ARTIKEL FAVORIT  Pulsa Telkomsel Murah? Cek Aja di KIOSER!

 

6. Buka aplikasi Shopee, pilih menu scan untuk melakukan pembayaran Shopeepay.

 

7. Arahkan kamera smartphone pada kode QRIS kioser, atau pilih metode upload screenshot kode QRIS (tombol pojok kanan atas).

8. Selesaikan pembayaran deposit saldo kioser di shopeepay, pastikan transfer sesuai nominal kode unik agar saldo otomatis masuk dengan cepat.

 

9. Jika saldo kioser sudah bertambah, segera transfer saldo kioser kamu menjadi saldo Gopay di menu ‘Uang Digital‘.

 

10. Masukkan nomor ponsel akun Gopay kamu, pilih saldo Gopay Pelanggan, saldo driver untuk pengemudi. Pilih nominal saldo gopay yang ingin kamu isikan, terakhir konfirmasi pembelian saldo Gopay kamu (pastikan saldo kioser kamu mencukupi buat transaksi).

11. Saldo gopay yang kamu beli akan otomatis terproses dengan cepat setelah berhasil melakukan pembelian.

 

 

Kamu bisa tanya-tanya perihal kioser langsung melalui layanan bantuan Customer Service Kioser (082188171131) atau langsung pada fitur Live Chat di aplikasi resmi kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *