Cara Transfer Saldo OVO ke ShopeePay di Kioser

 

Transfer Saldo OVO ke ShopeePay pakai cara gampang, gak pakai ribet apalagi mahal, pakai aplikasi kioser kamu bisa ubah saldo OVO menjadi shopeepay dengan biaya murah, terjangkau serta banyak pilihan nominalnya loh!

Ubah saldo OVO jadi shopeepay bisa sekarang juga kamu lakuin, begitupun sebaliknya dari saldo shopeepay menjadi ovo bahkan saldo layanan uang elektronik lainnya seperti linkaja, gopay, DANA, kaspro, isaku, sakuku, dan lainnya.

 

Transfer Saldo OVO ke ShopeePay menggunakan Aplikasi Jualan Kioser

Kioser merupakan aplikasi buat menuhin kebutuhan produk digital kamu seperti pulsa, paket data, token listrik, voucher game, tagihan bulanan, voucher digital, dan tentu saja saldo uang digital.

Aplikasi ini sediain beragam kategori produk dan pilihan nominal mulai dari yang terkecil hingga paling besar sekalipun yang semua orang dapat beli dengan harga lebih terjangkau bahkan sangat cocok buat dijual kembali jadikan bisnis reseller.

Buat mengubah saldo ovo jadi shopeepay di kioser, kamu gunain aja fitur deposit saldo kioser melalui QRIS lalu jika saldo kioser kamu udah nambah, langsung aja beli produk e-money yang kamu inginin yakni shopeepay bahkan ribuan produk lainnya yang kioser sediain.

 

Bagaimana Cara Ubah Saldo OVO jadi ShopeePay?

1. Buka aplikasi kioser pilih menu isi saldo

 

2. Pada menu isi saldo, pilih metode deposit QRIS lalu masukkan nominal saldo kioser yang ingin kamu isi buat nanti dibelanjain saldo Shopeepay.

Kamu juga bisa deposit saldo kioser lewat transfer, virtual account, dan minimarket (gerai retail). Kamu juga bisa belanajakan saldo kioser kamu produk digital kioser lainnya.

 

 

3. Pada halaman detail deposit, kamu bisa perhatikan nominal yang harus kamu transfer dan kode QRIS kioser.

ARTIKEL FAVORIT  4 Cara Isi GoPay Paling Gampang

Screenshot kode ini buat kamu yang ingin menggunakan metode upload kode ketimbang scan. Cara ini mempermudah kamu buat transfer pakai QRIS jika akun OVO dan kioser kamu aktif pada perangkat yang sama.

Kalau kamu screenshot, pastiin seluruh kode QRIS-nya aja terlihat yah, gak ada yang tertutupin ataupun kepotong!

 

4. Selanjutnya buka aplikasi pembayaran kamu, misal OVO, lalu pilih menu scan.

 

5. Arahkan kamera ponsel kamu pada kode QRIS kioser, atau upload gambar kode QRIS yang udah kamu screenshot sebelumnya.

 

6. Selesain pembayaran saldo kioser di aplikasi OVO kamu, pastiin kamu transfer sesuai nominal tiket deposit yang tertera di detail deposit yah!

 

7. Kembali lagi ke aplikasi kioser, menuju ke menu pembelian Uang DigitalĀ pilih saldo Shopeepay.

Masukkan nomor ponsel Shopeepay tujuan pembelian, pilih nominal yang ingin kamu beli (pastiin saldo kioser kamu mencukupi yah).

Kamu juga bisa belanjain saldo kioser kamu uang digital bahkan produk digital lainnya yang disediain kioser.

 

Jika kamu masih punya banyak pertanyaan seputar kioser, langsung aja unduh aplikasi kioser dan tanyakan langsung ke layanan bantuan customer service (CS) kioser yang siap bantu kamu 24 jam setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *