Cara Transfer Saldo Gopay ke Akun Gopay lain

 

GoPay adalah uang elektronik yang bisa kamu pakai untuk melakukan transaksi pembayaran dan keuangan melalui aplikasi Gojek, saldonya dapat kamu transfer ke akun gopay lain asal sudah memenuhi syarat tertentu. Buat melakukan transfer saldo ke akun lain, akun kamu pertama wajib terverifikasi dahulu. Verifikasi yang dibuthkan berupa data diri kartu penduduk Indonesia, jadi jika kamu belum cukup umur untuk punya KTP atau verifikasi KTP kamu tidak terima alias ditolak kamu tidak dapat transfer saldo gopay ke akun lain.

 

Isi Saldo Gopay kamu pakai Kioser

Pakai kioser kamu bisa melakukan pengisian Saldo Uang Elektronik Gopay dengan mudah dan proses cepat, serta dengan biaya admin yang sangatlah rendah. Hanya dengan menggunakan aplikasi kioser kamu udah bisa mengirim saldo akun gopay ke akun gopay lain tanpa perlu verifikasi.

Kioser itu sendiri merupakan layanan aplikasi pembelian produk digital uang digital gopay termasuk DANA, OVO, Shopeepay, dan LinkAja. Isi saldo e-toll juga bisa pakai kioser, tinggal pilih produknya di menu e0money. Ditambah lagi, kamu juga bisa melakukan pembelian pulsa isi ulang semua operator, paket internet, paket nelpon, paket SMS, voucher game online, bayar tagihan bulanan, token listrik, dan lebih dari 1500 nominal produk lainnya.

 

Cara Transfer Saldo Gopay ke Akun Gopay lain:

Trik ini mudah banget kok! pada dasarnya caranya dengan menggunakan aplikasi kioser kemudian mengisi saldo kioser melalui metode QRIS, kemudian lakukan pembayaran menggunakan aplikasi gopay. Jika saldo kioser sudah bertambah, saatnya melakukan pembelian produk e-money gopay yang ada tersedia di menu e-money.

  1. Download Aplikasi Kioser di Play Store
  2. Daftar akun
  3. Pilih metode deposit saldo kioser via QRIS
  4. Masukkan nominal yang ingin kamu isi menjadi saldo kioser
  5. Buka aplikasi gopay
  6. Pilih bayar
  7. Scan kode QRIS kioser atau screenshot kode QRIS kemudian pilih upload gambar
  8. Transfer sesuai nominal kode unik
  9. Konfirmasi pembayaran di gopay
  10. Saldo kioser sudah bertambah, pilih produk e-money
  11. Masukkan nomor ponsel Gopay
  12. Pilih nominal yang ingin kamu top up
  13. Konfirmasi pembelian saldo gopay
ARTIKEL FAVORIT  Cara Isi (Top Up) Saldo Grab Driver

 

 

Kioser punya pusat layanan bantuan online 24-jam setiap hari, hubungi customer service kioser via WhatsApp (WA) 082188171131 atau Live Chat di aplikasi kioser (pojok kanan atas).

Dapatkan juga informasi seputar kioser melalui sosial media resmi kioser di Facebook dan Instagram. Di media sosial kami, kamu dapat temuin beragam informasi penting seputar kioser seperti promo, event menarik, tutorial, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *