Cara Transfer Saldo DANA ke Akun DANA Lain

 

Transfer saldo akun DANA ke akun DANA yang lain dapat kamu lakuin dengan mudah dan cepat dengan bantuan aplikasi bernama Kioser. App ini dapat kamu gunain untuk top up saldo e-money DANA dengan proses cepat, tanpa pakai ribet.

Mengirim saldo DANA ke akun lain seperti yang kalian ketahui wajib verifikasi akun DANA-nya terlebih dahulu, jadi untuk yang belum verifikasi maka belum bisa memanfaatkan dengan baik fitur ini. Namun jika sudah memverifikasi akunnya, maka tentu akan lebih banyak benefit dan fitur yang didapatkan. Tapi, tidak semua orang dapat memverifikasi akunnya, entah itu tidak punya KTP, atau verifikasinya ditolak.

Tenang saja! ada solusinya! yakni dengan menggunakan Aplikasi Kioser, kamu dapat mengirim saldo dana dari akun yang belum terverifikasi sekalipun. Bagaimana caranya? simpelnya caranya dengan mengisi saldo akun kioser melalui metode QRIS di aplikasi DANA kemudian membeli produk e-money DANA di Kioser.

 

Kioser adalah Aplikasi Top Up Saldo DANA

Top up saldo DANA dapat kamu pilih beragam pilihan nominal mulai dari nominal kecil hingga paling besar, cara transaksinya sangat mudah! tinggal masukkan nomor ponsel akun DANA kamu kemudian pilih nominalnya lalu konfirmasi deh pembeliannya.

Aplikasi ini merupakan layanan pembelian produk digital dengan beragam pilihan produk dan nominal, jadi tidak tersedia Produk Uang Digital DANA saja melainkan ada banyak produk-produk lainnya yang dapat kamu beli.

Selain saldo DANA, kamu bisa transfer saldo DANA kamu ke e-money lain seperti LinkAja, OVO, ShopeePay, Gopay, dan produk digital lainnya seperti pulsa, paket data, token listrik, bayar tagihan, top up voucher game online, dan lainnya.

 

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Paket Internet Indosat Extra

Cara Transfer Saldo Dana ke Akun Dana Lain:

Pada intinya sebenarnya cara ini mudah banget! kamu hanya perlu deposit saldo akun kioser menggunakan scan kode QRIS DANA, kemudian membeli produk e-money DANA di aplikasi kioser.

  1. Download aplikasi kioser di playstore
  2. Daftar akun
  3. Isi saldo akun kioser via QRIS
  4. Buka aplikasi DANA pilih bayar
  5. Scan kode QRIS di kioser
  6. Masukkan nominal transfer (sesuai nominal kode unik tiket deposit)
  7. Konfirmasi transfer
  8. Selanjutnya jika saldo kioser sudah terisi, saatnya langsung top up saldo DANA
  9. Masukkan nomor HP DANA
  10. Pilih nominal
  11. Konfirmasi pembelian saldo kamu

 

Hubungi Layanan Bantuan Resmi Kioser melalui:

Jika kamu punya kendala terkait penggunaan aplikasi kioser ataupun pertanyaan lainnya termasuk mengenai produk e-money DANA, kamu bisa langsung hubungi layanan customer service kioser melalui:

  • Live Chat Ada didalam aplikasi atau WhatsApp (WA) 082188171131.

 

Dapatkan Informasi Terbaru seputar Kioser melalui:

Perbarui informasi kamu seputaran kioser sepereti promo, event, panduan, dan hal lainnya berkaitan dengan kioser melalui media resmi:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *