Cara Top Up Vouchers Garena Arena of Valor di Kioser

Vouchers merupakan alat pembayaran dalam Game MOBA Garena Arena of Valor atau biasa disingkat AoV. Vouchers dapat dibelanjakan untuk beragam hal di game ini, seperti membeli skin, hero, item, arcana, dan lain sebagainya.

Kioser menyediakan banyak nominal vouchers yang dapat langsung dibeli dan akan terkirim ke akun AoV customer. Tersedia 18 Vouchers AOV, 40, 90, 230, 470, 950, 1430, hingga nominal vouchers AOV 2390. Selain itu kioser akan tetap terus memperbarui nominal produk voucher garena AoV ini.

Untuk bertransaksi atau top up game AOV, silahkan langsung unduh aplikasi kioser di play store atau akses langsung websitenya melalui browser di kioser.com. Sebelum mengikuti tutorial dibawah ini, silahkan terlebih dahulu membuat akun kioser dan deposit saldo akun kiosernya.

 

Cara Beli Vouchers Game AOV Kioser:

  1. Buka Aplikasi Kioser atau Akses Website Kioser melalui Browser.
  2. Pada halaman utama (Home) pilih produk “Voucher Game”.
  3. Masukkan Nomor Player ID Akun Garena Arena of Valor Anda.
  • Player ID Akun AOV Anda dapat dilihat di Menu Setting/Pengaturan > General > Gulir kebawah Tap “Player ID” > Salid ID.
  • Silakan Buka Aplikasi Game Arena of Valor, ketuk pengaturan/setting yang berada di pojok kanan atas, pada tab menu “general” ketuk “Player ID”, akan muncul ID Player Akun AOV Anda, Silakan salin kode tersebut dan isi di halaman pembelian produk vouchers AOV di Kioser.


Centang “Simpan ke Favorit” untuk menambahkan nomor ke daftar nomor favorit, agar nantinya mudah diakses kembali secara otomatis tanpa perlu mengetik ulang secara manual.

 

  1. Pilih Jenis Produk Voucher Arena of Valor.
  2. Pilih Nominal Vouchers (Mata Uang Game AoV) yang akan dibeli. (Perhatikan Nama dan Deskripsi serta Nominal Harga Produk).
ARTIKEL FAVORIT  Cara Deposit Kioser melalui QRIS ShopeePay

  1. Pastikan Nomor Player ID, Produk dan Nominal yang akan dibeli sudah tepat, kemudian tap “Beli Sekarang”.
  2. Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali.

Silakan atur di menu pengaturan akun untuk menonaktifkan dan mengaktifkan fitur kode PIN keamanan pada saat transaksi ini.

 

FAQ:

Apabila punya pertanyaan atau saran, kritik dan lain sebagainya Silakan hubungi Customer Service Kioser yang online 24-jam melalui fitur Live Chat di Website dan Aplikasi, atau WhatsApp (+62 852-5608-2402), Sosial Media Instagram atau Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *