Cara Top Up Saldo Tapcash BNI

Top Up Saldo Tapcash BNI

 

Cara Isi Ulang Saldo E-Money BNI Tapcash:

Silakan simak dibawah ini panduan pembelian produk uang elektronik atau dompet digital dari Bank BNI bernama kartu Tapcash di Kioser:

  1. Buka Layanan Kioser – Semua Bisa Jualan pada Perangkat Mobile atau Desktop Anda (Aplikasi: Play Store, Website: Kioser.com).

 

  1. Pada halaman Utama “Home” layanan Kioser, pilih “Saldo E-Money” untuk Top Up isi Saldo Uang Elektronik/Dompet Digital.

 Top Up BNI Tapcash

 

  1. Isi Nomor Kartu Tapcash Bank BNI yang ingin di top up saldonya.

 

  1. Pilih Provider e-money “Tapcash BNI”, lalu pilih nominal saldo uang elektronik yang diinginkan (tersedia nominal saldo 20.000, 25.000, 50.000, 75.000, 100.000. 150.000 hingga 200.000).

Beli Saldo BNI Tapcash

 

  1. Pastikan Nomor Kartu Tapcash BNI-nya, Produk dan Nominal Saldo yang akan dibeli sudah tepat, berikutnya klik “Beli Sekarang”.

 

  1. Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (klik simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu klik “Lanjutkan”, sedangkan klik “Batal” untuk Kembali ke menu pembelian saldo e-toll.

Jika belum punya Kode PIN Transaksi silahkan buat terlebih dahulu, untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur PIN keamanan pada saat transaksi ini silahkan atur di menu pengaturan akun kiosernya.

 

FAQ Kioser:

Tanya: Apa itu Tapcash?

Jawab: TapCash adalah E-Money atau Uang Elektronik sebagai pengganti Uang Tunai dari Bank BNI yang dapat di isi ulang (maksimum saldo Rp 2.000.000), dapat digunakan sebagai alat pembayaran Tanpa Minimum Transaksi dan Transaksi pembayaran lebih cepat pada merchant-merchant yang bekerjasama dengan pihak BNI. Selain itu tapcash Dapat Dipindahtangankan dan Saldo pada kartu TapCash tidak diberi bunga.

 

Tanya: Untuk digunakan apa saja uang elektronik tapcash BNI ini?

Jawab: Bisa digunakan untuk beragam hal seperti pembayaran: Bus TransJakarta, Kereta Commuter Line, bayar Parkir, bayar transaksi minimarket seperti: Alfamart,  Lawson, taman hiburan, Mobil Listrik, bayar TOL, dan masih banyak lagi.

ARTIKEL FAVORIT  Transfer Saldo DANA ke Gopay pakai Aplikasi Kioser

 

Tanya: Bagaimana cara update saldo tapcash pada ATM?

Jawab: Tekan tombol Accept/Enter, Pilih bahasa yang akan digunakan, Pilih menu BNI TapCash Pilih menu Update Balance (Perbarui saldo), Letakkan kartu TapCash di Reader (pembaca kartu) yang ber Tanda/Stiker TapCash, Akan Muncul informasi saldo TapCash-nya.

 

Tanya: Bagaimana cara update saldo tapcash pada mesin EDC atau Merchant Akseptasi TapCash?

Jawab: Pilih menu BNI TapCash; Tekan Enter, Pilih Update Balance (Perbarui saldo); Tekan Enter, Tempelkan kartu pada pembaca kartu (reader), Muncul informasi saldo TapCash-nya.

 

Tanya: Bagaimana cara update saldo tapcash pada aplikasih tapcash go?

Jawab: Pastikan sudah memiliki aplikasi TapCash Go dan smartphone-nya memiliki berfitur NFC, Buka Aplikasi Tapcash Go, Pilih menu Update Balance/Update Saldo, Tempelkan BNI TapCash pada bagian belakang smartphone, Muncul informasi saldo TapCash.

 

Tanya: Bagaimana cara cek/lihat saldo tapcash?

Jawab: Untuk pengecekan saldo tapcash BNI dapat dilakukan di mesin ATM, EDC dan aplikasi tapcash go, caranya sama dengan update saldo, namun yang dipilih ialah balance inquiry/informasi saldo.

 

Tanya: Apa yang harus saya lakukan bila mengalami kendala berkenaan dengan produk e-money tapcash BNI ini?

Jawab: Pelanggan yang dapat menghubungi BNI di Kantor BNI terdekat atau call center BNI Call 1500046 atau Silakan hubungi Customer Service Kioser melalui Fitur Live Chat (yang ada di Website dan App Kioser), atau juga bisa mengubungi CS via WhatsApp (+62 821-8817-1131), maupun Sosial Media Instagram atau Facebook.

 

Selain Tapcash BNI, Apakah kioser menyediakan produk e-money lain?

Kioser menyediakan banyak sekali produk uang elektronik yang dapat dibeli pelanggan. Seperti Cara Top Up BRIZZI BRI, ShopeePay, LinkAja, DANA, OVO, dan lain sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *