Cara Top Up Game di Website Kioser

 

Top Up voucher game tersedia beragam macam pilihan game populer di Indonesia, termasuk saldo layanan top up game lain. Kioser menyediakan nominal top up dengan beragam pilihan nominal, bahkan nominal paling rendah sekalipun, dan tentu saja nominal besar tetap tersedia di Kioser.

Harga top up online game di kioser sudah disesuaikan khusus untuk para pelaku usaha jualan (agen reseller top up game), alhasil harga produk-produknya lebih terjangkau. Top up voucher game di kioser cocok untuk penggunaan pribadi atau akun milik sendiri ataupun untuk membuka bisnis usaha bisnis jualan.

 

Game-game apa saja yang bisa di Top Up pakai Kioser?

Dengan memakai kioser bisa Top Up Game Online seperti: Ragnarok, FF (Free Fire), ML (Mobile Legends), PUBG, CoD, AoV (Arena of Valor), HAGO, Ragnarok Mobile, Point Blank Zeppeto, dan lainnya

Selain itu untuk layanan top up game online di KIOSER seperti: Cherry Credits, Google Play Card ID (GPC), Garena Indonesia, Gemscool, Steam Wallet, Unipin, Razer Gold, Playstation US/IDR, MogPlay, LytoGames, dan masih banyak lainnya.

Lalu bangaimana caranya top up game-game diatas di Kioser?

 

Panduan Top Up Game di Web Kioser:

Berikut langkah-langkah melakukan transaksi pembelian mata uang game online di layanan aplikasi kioser:

  1. Buka kioser.com
  2. Login akun (sesuai yang login di aplikasi)
  3. Pada halaman beranda, pilih kategori produk Voucher Game
  4. Pilih game/layanan top up voucher game
  5. Pilih nominal top up
  6. Masukkan ID akun (sesuai game yang dipilih)
  7. Pastikan data pembelian benar, kemudian konfirmasi pembelian

Untuk top up game di Kioser akan langsung masuk ke akun terkait, sesuai dengan ID yang dimasukkan pada saat pembelian. Jika mengalami kendala transaksi, silahkan hubungi customer service game terkait, atau hubungi CS kioser dengan menyertakan screenshot pengecekan di gamenya.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Redeem Voucher Razer Gold Indonesia

 

Customer Service dihubungi melalui:

Jika mengalami kendala login ataupun masalah lainnya berkaitan login di website ataupun mengakses kioser, segera hubungi layanan customer service 24-jam kioser melalui:

Live chat: Ada didalam aplikasi atau Whatsapp (WA): 082188171131.

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser:

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *