Cara Top Up E-Money Mandiri

Top Up E-Money Mandiri

 

Cara Isi Ulang Saldo Saldo E-Money Mandiri di Kioser:

Ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk melakukan transaksi pembelian produk uang elektronik mandiri di layanan kioser:

  1. Buka Layanan Kioser pada Perangkat Mobile atau Desktop Anda (Aplikasi: Play Store, Website: Kioser.com).

 

  1. Pada halaman Utama Beranda pada layanan Kioser, pilih “Saldo E-Money” untuk Top Up isi Saldo Uang Elektronik/Dompet Digital.

 Top Up Mandiri e-money

 

  1. Isi Nomor Kartu Mandiri E-Money yang ingin di top up saldonya.

 

  1. Pilih Provider e-money “E-Money Mandiri”, lalu pilih nominal saldo uang elektronik yang akan dibeli (tersedia nominal saldo 20.000, 25.000, 50.000, 75.000, 100.000. 150.000 dan 200.000).

Produk E-Money Bank Mandiri

 

  1. Pastikan Nomor Kartu E-Money Mandiri-nya, Produk dan Nominal Saldo yang akan dibeli sudah tepat, kemudian pilih “Beli Sekarang”.

 

  1. Untuk alasan Keamanan, Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (klik simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu pilih “Lanjutkan”, sedangkan pilih “Batal” untuk Kembali ke menu pembelian saldo e-money.

Jika belum memiliki Kode PIN Transaksi, silahkan buat terlebih dahulu,untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur PIN keamanan pada saat transaksi silahkan atur di menu pengaturan akun kiosernya.

 

FAQ Kioser:

Pertanyaan: Apa itu E-Money Mandiri?

Jawaban: Uang elektronik mandiri adalah layanan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan hidup dengan dompet digital mandiri di setiap transaksi harian menjadikan Transaksi menjadi lebih mudah dan praktis tanpa membawa uang tunai dan menunggu kembalian. Kartu dapat dimiliki oleh nasabah maupun non-nasabah Bank Mandiri. Saldo dapat diisi ulang di berbagai channel Bank Mandiri yang tersebar, dengan maksimum top up Rp20.000.000,- per bulan dan maksimal saldo tersimpan Rp2.000.000,-.

 

Pertanyaan: Digunakan untuk apa saja uang elektronik Mandiri ini?

Jawab: Uang elektronik mandiri ini dapat digunakan untuk transaksi: Gerbang tol, Transjakarta/Transjogja/BatikSolo Trans, MRT Jakarta, Tempat parkir, Merchant retail (SPBU Pertamina, Indomaret, Alfamart) dan lain-lain.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Data Isi Ulang Tri Get More di Kioser

 

Pertanyaan: Bagaimana cara update saldo e-money mandiri di aplikasi mandiri online?

Jawab: Login aplikasi mandiri online (masukkan user dan password atau login pakai sidik jari), pilih menu “e-money”, Pilih Lihat/Perbarui Saldo untuk melihat saldo di kartu mandiri, dan Tempel kartu e-money di belakang ponsel/reader (pastikan terdapat fitur NFC di smartphone).

 

Pertanyaan: Bagaimana cara update saldo mandiri e-money di ATM Mandiri

Jawab: Tekan tombol ACCEPT pada keypad, Pilih menu MANDIRI E-MONEY pada layar monitor, Pilih menu INFORMASI SALDO pada layar monitor untuk melihat sisa saldo pada kartu mandiri e-money, Tempel kartu uang elektronik mandiri di tempat yang telah disediakan dan saldo akan terlihat pada layar monitor.

 

Pertanyaan: Bagaimana cara cek/lihat saldo mandiri?

Jawab: Untuk melihat jumlah saldo uang elektronik bank mandiri yang dimiliki dapat melalui aplikasi mandiri mobile maupun atm mandiri dengan cara memilih menu “informasi saldo” pada pilihan yang tertera pada atm mandiri, sedangkan pada app mobile mandiri memilih menu “lihat/perbarui saldo”.

 

Pertanyaan: Apa yang harus saya lakukan bila mengalami kendala berhubungan dengan produk e-money Mandiri ini?

Jawab: Pelanggan yang dapat segera menghubungi Customer Service Mandiri di Kantor Mandiri terdekat atau call center Mandiri Call 14000 atau bisa juga melalui email, sosial media hingga telegram resmi Mandiri. Selain itu, pelanggan juga dapat menghubungi Customer Service Kioser melalui Fitur Live Chat (yang terdapat di Website dan Aplikasi Kioser), atau juga bisa mengubungi CS di WhatsApp (+62 821-8817-1131), maupun via Sosial Media Instagram atau Facebook.

 

Bangaimana cara top up saldo uang elektronik Mandiri di kioser?

Untuk mengisi ulang saldo dompet digital dari bank BNI bernama tapcash dapat mengikuti petunjuk https://blog.kioser.com/cara-top-up-saldo-tapcash-bni/ ini.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Top Up OVO Murah dan Paling Mudah

 

Apakah Kioser menyediakan produk dompet digital selain Mandiri?

Kioser menyediakan banyak sekali produk uang elektronik yang dapat dibeli oleh pelanggan, seperti: OVO, DANA, Gopay, LinkAja, ShopeePay dan lain sebagainya.

Selain tapcash, kioser menyediakan juga produk dompet elektronik bank lain seperti BRIZZI, BTN, Mandiri, dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *