Cara Top Up BRIZZI BRI

 

Cara Isi Ulang Saldo E-Money BRI Brizzi:

Berikut ini langkah-langkah dalam mengisi ulang saldo dompet digital atau uang elektronik Brizzi di Kioser:

 

  1. Buka Layanan Kioser – Semua Bisa Jualan pada Perangkat Mobile atau Desktop Anda (Aplikasi: Play Store, Website: Kioser.com).

 

  1. Pada halaman Utama “Home/Beranda” layanan Kioser, pilih “Saldo E-Money” untuk Top Up isi Saldo e-Toll.

 

  1. Isi Nomor Kartu BRIZZI yang ingin di top up saldonya.

 

  1. Pilih Provider e-Toll “Brizzi BRI”, lalu pilih nominal saldo E-Toll yang diinginkan (tersedia nominal 50.000, 75.000, 100.000, 150.000, 175.000 hingga 300.000).

Isi Ulang BRI Brizzi

 

  1. Pastikan Nomor Kartu BRIZZI-nya, Produk dan Nominal Saldo yang akan dibeli sudah tepat, berikutnya pilih “Beli Sekarang”.

 

  1. Silakan Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (klik simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu pilih “Lanjutkan”, sedangkan pilih “Batal” untuk Kembali ke menu pembelian saldo e-toll.

Jika belum punya Kode PIN Transaksi silahkan buat dahulu, untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur PIN keamanan pada saat transaksi ini silahkan atur di menu pengaturan akun.

 

Selain BRIZZI, Kioser menyediakan juga e-money Gopay

Silakan baca cara top up saldo gopay di kioser di halaman ini Mudah dan Murah Top Up Gopay di Kioser!.

 

FAQ Kioser:

Apa itu BRIZZI?

Jawab: BRIZZI adalah uang elektronik (e-money) pengganti uang tunai yang diterbitkan secara resmi oleh Bank BRI, yang berfungsi sebagai alat pembayaran yang bisa dipakai untuk membayar transaksi belanja atau transaksi lainnya yang dilakukan di penyedia barang atau jasa yang bekerjasama dengan BRI.

 

Apa fungsi dari kartu BRIZZI ini?

Jawab: Bisa digunakan untuk berbagai hal, Bayar Toll, Pembayaran Busway / Transjakarta, pembayaran KRL, bayar parkir, bayar taman hiburan, bus, bensin, kartu Brizzi bisa digunakan untuk berbelanja pada merchant- merchant yang mempunyai EDC Brizzi dan banyak kegunaan lainnya.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Cek dan Bayar Tagihan Listrik PLN

 

Bagaimana cara update saldo Brizzi?

Jawab: Melalui Gerai Retail (EDC Merchant): Serahkan kartu BRIZZI ke kasir untuk bisa di update saldo. Melalui Kantor Cabang BRI: Kunjungi kantor cabang BRI dan minta diarahkan ke EDC BRI.

 

Bangaimana cara cek saldo kartu brizzi?

Jawab: Pergi ke ATM Brizzi, masukkan PIN, pilih menu “Lainnya” dan pilih menu “E-money” kemudian input nomor kartunya, terakhir klik “Cek saldo”. Selain itu bisa dicek melaui aplikasi BRImo, mesin EDC, dan lainnya.

 

Bangaimana cara aktivasi saldo tertunda menggunakan aplikasi BRImo?

Jawab: Pilih Menu BRIZZI di menu utama aplikasi BRImo, Tempelkan Kartu BRIZZI dibelakang Device (mendukung NFC), Saldo Tertunda akan muncul, Pilih fitur Update Saldo Tertunda, Tempelkan BRIZZI di Belakang, Tunggu sampai saldo berhasil masuk ke kartu BRIZZI-nya, Struk Transaksi Update Saldo BRIZZI akan muncul di layar perangkat nasabah.

 

Apa yang harus saya lakukan bila mengalami kendala berkenaan dengan produk e-toll BRIZZI BRI ini?

Jawab: Pelanggan yang dapat menghubungi BRI di Kantor BRI terdekat atau call center BRI atau Silakan hubungi Customer Service Kioser melalui Fitur Live Chat (yang ada di Website dan App Kioser), atau juga bisa mengubungi CS via WhatsApp (+62 821-8817-1131), maupun Sosial Media Instagram atau Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *