Cara Redeem Voucher Point Blank Zepetto

Redeem Voucher Point Blank Zepetto Beyond Limits Indonesia untuk menukarnya menjadi cash atau mata uang game online FPS PB ini. Cash dapat dibelanjakan untuk membeli senjata, item, karakter, aksesoris dan lain sebagainya.

 

Cara Redeem Voucher Point Blank Zepetto

 

Bangaimana Cara Membeli Voucher Point Blank Indonesia?

Caranya sangat mudah, cepat dan instan dapat dilakukan melalui aplikasi atau browser. Silakan langsung saja menuju halaman tutorial cara transaksi produknya di Cara Beli Cash Point Blank Zepetto.

 

Produk Cash Point Blank Kioser Berupa Apa?

Kioser menyediakan produk voucher game berupa cash PB dengan banyak pilihan nominal disertai dengan harga yang murah. Produk ini berupa e-voucher yang perlu diaktivasi secara manual langsung melalui website isi ulang resmi Point Blank Zepetto.

Tukar kode unik voucher yang berjumlah 16 digit menjadi cash 1.200, 2.400, 6.000 hingga 12.000.

 

Tutorial Cara Tukar Kode Voucher Point Blank Beyond Limits Indonesia dengan Cash:

Dibawah ini tutorial berupa langkah-langkah menukar voucher menjadi Cash Point Blank Beyond Limits Zepetto:

 

  1. Akses Layanan Kioser – Semua Bisa Jualan melalui Aplikasi Android Play Store atau Website Kioser.com.

 

  1. Lihat Kode Voucher Point Blank Zepetto yang telah Anda Beli di History Transaksi Pembelian Cash Tersebut > pada kolom SN/Catatan > Terdapat Kode voucher.

 

  1. Akses website resmi Point Blank, masukkan username dan password untuk login ke akun PB yang akan di isi ulang cashnya.

  Cara Redeem Point Blank

 

  1. Setelah berhasil login, klik menu yang berada di pojok kiri atas dan pilih “pusat isi ulang PB”

 

  1. Pada halaman pusat isi ulang PB, silahkan klik “TopUp”, lalu pilih “Voucher Point Blank” yang berada pada pilihan paling pertama.
ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Voucher Unipin Indonesia

Redeem Kode Voucher PB

 

  1. Scroll ke bawah, pada kolom “masukkan info voucher”, masukkan kode voucher (16 digit) yang didapat dari layanan kioser (SN/Catatan). Kemudian klik “Lanjutkan ke Pembayaran”.

 Cara Redeem Cash Point Blank Zepetto

 

Selain Cash Point Blank, Apakah Kioser menyediakan Voucher Game Lain?

Kioser menyediakan banyak sekali pilihan voucher game online populer seperti mobile legends, arena of valor, free fire, PUBG mobile, hago, steam wallet, razer gold dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasnya silahkan langsung saja mengeceknya di app atau web kioser.

 

Dimana saya bisa menemukan kode voucher cash Point Blank yang sudah saya beli?

Kode Voucher Cash Point Blank dapat ditemukan di history transaksi > transaksi pembelian PB tersebut > pada kolom “SN/Catatan” terdapat kode voucher PB Zepetto yang langsung dapat dimasukkan di website resmi PB untuk isi ulang cash.

 

Apa yang harus saya lakukan bila mengalami kendala dalam isi ulang cash Point Blank?

Pertama yang harus Anda lakukan ialah menghubungi customer service resmi Point Blank Zepetto, atau menghubungi customer service Kioser.

 

Bangaimana Cara Menghubungi kioser apabila saya mengalami kendala melakukan transaksi pembelian voucher cash point blank?

Customer Service Kioser akan membantu dan menjawab masalah Anda, silahkan hubungi kami melalui Live Chat yang ada di Aplikasi dan Website Kioser, WhatsApp di Nomor (+62 852-5608-2402), atau bisa juga via Sosial Media Instagram atau Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *