Cara Pakai Aplikasi Kioser buat Jualan

Cara Pakai Aplikasi Kioser buat Jualan

 

Aplikasi kioser dapat dipakai untuk semua kalangan untuk berjualan produk paling laku keras, laris manis dipasaran seperti produk digital pulsa, paket data, voucher game, voucher dompet digital, bayar tagihan dan lainnya.

Semua bisa berjualan pakai kioser, entah itu pekerja swasta, pengangguran, anak sekolah ataupun profesi lainnya. Kioser dapat dijadikan ladang bisnis alternatif untuk mencari penghasilan tambahan sehari-hari atau sebagai mata pencaharian utama.

 

Cara Pakai Aplikasi Kioser buat Jualan

Pertama, kamu harus punya aplikasi kioser tentunya terlebih dahulu dan tidak lupa pula akun kioser juga dong pastinya! download “Kioser Semua Bisa Jualan” di play store dan registrasi akun kioser.

Kedua, kamu harus melakukan pengisian saldo kioser… minimal cuma Rp. 10.000 melalui beragam pilihan yang disediakan yang mengutamakan kemudahan dan proses Deposit yang cepat. Kamu bisa isi saldo kioser via transfer bank ternama Indonesia, atau kalau kamu lebih suka yang serba cepat kamu bisa pilih metode QRIS melalui aplikasi e-money seperti DANA, LinkAja, OVO, Gopay, dan lainnya.

Selain bank transfer dan QRIS ada juga virtual account dan gerai retail. Virtual account sebenarnya sama dengan transfer bank namun nomor rekening tujuannya berupa nomor rekening virtual unik yang mana pengguna biasanya tidak perlu memasukkan nominal transfer  tujuan melainkan informasi terkait tujuan akan dimunculkan pada saat transfer.

Sedangkan gerai retail untuk melakukan deposit dengan uang tunai ke kasir minimarket terdekat, tinggal serahkan kode bayar dan memberikan sejumlah uang cash ke kasir.

Ketiga, jika udah punya aplikasi, akun dan saldo kioser saatnya kamu berjualan pakai kioser. Kamu bisa jualan produk digital lebih murah dari biasanya, untuk kamu jual kembali (reseller) dengan harga lebih tinggi untuk mendapatkan keuntungan melimpah dari setiap transaksi pembeli.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Jualan Online untuk Pemula bareng Kioser

Semua transaksi produk-produk kioser dapat kamu lakukan di menu utama, pilih produk yang akan kamu beli kemudian masukkan nomor tujuan dan pilih nominalnya, terakhir konfirmasi pembelian kamu.

Kamu juga dapat saldo gratis dengan gunakan fitur downline, ajak sebanyak-banyaknya orang-orang buat gabung dan transaksi di kioser… semakin banyak yang kamu ajak gabung dan transaksi semakin banyak pula bonus saldo gratis yang akan kamu dapatin.

 

Cara Pakai Aplikasi Kioser buat Jualan

 

Butuh Bantuan? Hubungi CS Online 24 Jam Setiap Hari:

Layanan pelanggan kioser dapat kamu hubungi setiap hari selama seharian penuh (24-jam) melalui kontak dibawah ini:

  • Facebook Messenger: m.me/kiosercom
  • Whatsapp & Telegram: 082188171131
  • Live Chat: Ada didalam aplikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *