Cara Menjadi Agen Pulsa dan Kuota

Menjadi Agen Pulsa dan Kuota dengan tujuan untuk menghasilkan penghasilan tambahan dengan jualan produk digital yakni pulsa elektrik isi ulang maupun pulsa transfer dan paket kuota data internet.

Pulsa dan Kuota memang sangat menjanjikan untuk dijual, banyak yang butuh dan membeli produk tersebut tiap harinya. Konsumen ada banyak, peluang menghasilkan keuntungan lebih banyak pun lebih tinggi.

Selain peminatnya ada sangat banyak, pilihan nominal produknya juga sangat beragam. Mulai dari operator axis, indosat, tri, xl, smartfren, telkomsel, dan by.u. Pilihan nominal kuota internet malah lebih banyak, masing-masing operator menyediakan beragam macam kuota, isi, jenis, penggunaan kuotanya pun bermacam-macam.

Seputar Cara Menjadi Agen Pulsa dan Kuota

Cara Menjadi Agen Pulsa dan Kuota

Daftar menjadi agen untuk usaha jualan kuota dan pulsa semua operator tanpa biaya pendaftaran alias gratis. Dengan beragam pilihan pulsa dan kuota yang dapat dijual ke pelanggan, memberikan pelanggan banyak pilihan sehingga kesempatan untuk jualannya laku semakin banyak dan besar.

Cara jadi agen pulsa yang mana bisa deposit saldo melalui beragam macam metode pembayaran seperti lewat bank BRI, BCA, Mandiri, BNI, Permata, mulai dari transfer bank biasa hingga virtual account (rekening virtual).

Mau jualan? bingung ide usahanya apa? baca selengkapnya di:

Selain via bank, bisa juga isi saldo melalui minimarket, indomaret, alfamart, alfamidi, QRIS, OVO, Gopay, DANA, Linkaja, Shopeepay dan masih banyak lagi.

Cara Menjadi Distributor Pulsa di Aplikasi Kioser

Untuk daftar jadi distributor kuota internet tidak perlu proses berbelit-belit atau biaya tambahan, member dan lain sebaginya yang tentu saja merepotkan orang-orang yang ingin jadi agen pulsa.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Menjadi Reseller di Aplikasi Kioser

Ada satu aplikasi online yang mana membernya akan merasa seolah-olah dapat memiliki server pulsa sendiri.

Agen pulsa murah itu bernama KIOSER. Aplikasi ini membuat siapa saja bisa menjadi agen pulsa, entah itu pelajar, mahasiswa, pengangguran, pekerja kantoran, dan sebagainya.

Berikut Cara Menjadi Agen Pulsa dan Kuota:

  1. Download Aplikasi KIOSER (Download di Playstore)
  2. Lakukan Pendaftaran (Daftar Gratis)
  3. Setelah Terdaftar Silakan Masuk/Login ke Akun
  4. Lakukan Deposit Saldo (Minimal 10rb) Bisa melalui Bank BNI, Bank BRI, Bank BCA, Bank Permata, Bank MANDIRI, Virtual Account, Alfamart, Alfamidi, Alfagroup, DanDan, Lawson, Indomaret, OVO, Gopay, DANA, Linkaja, Shopeepay, QRIS.
  5. Setelah Saldo Bertambah Selanjutnya Tinggal Melakukan Pembelian/Jualan. Atau Bisa lihat video tutorialnya disini: https://www.youtube.com/watch?v=2CnkZlT5xuo.

Jika masih ada kebingungan segera hubungi layanan konsumen Kioser di: Whatsapp: +6282188171131 atau Live chat: Ada didalam aplikasi/website.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *