Cara Menggunakan Kode Kupon Kioser

 

Kioser menyediakan fitur agar transaksi jadi lebih hemat dengan promo fitur kode kupon. Kupon dimasukkan untuk mendapat potongan harga atau diskon dari harga suatu produk, jadinya harganya lebih murah.

Kupon didapatkan dari event-event promo yang didakan kioser yang biasanya diinformasikan melalui media resmi kioser seperti facebook, instagram, blog, youtube ataupun menu info langsung di aplikasi.

Maka dari itu, update informasi terbaru seputar kioser dengan mengikuti media sosial resmi kioser. Jangan sampai ketinggalan informasi promo-promo menarik dari Kioser di media tersebut.

Kupon memiliki ketentuan dan persyaratan tersendiri yang sudah ditentukan, informasi terkait kode kupon sudah tertera pada media informasi dimana kode kupon didapat atau langsung bisa ditanyakan langsung ke layanan customer service kioser yang online 24 jam setiap hari yang siap membantu menjawab pertanyaanmu seputar kioser.

 

Cara Pakai Kode Kupon di Transaksi Kioser

Lalu bangaimana cara menggunakan kode kupon?

Berikut cara pakai kupon untuk transaksi di kioser:

  1. Buka aplikasi kioser
  2. Pilih produk yang dibeli
  3. Masukkan nomor tujuan dan pilih operator serta nominal produk yang dibeli
  4. Pada menu bagian bawah, geser tombol kupon
  5. Masukkan kode kupon
  6. Konfirmasi pembelian
  7. Jika kupon benar, transaksi akan mendapat potongan harga (diskon). Informasi transaksi termasuk potongan dapat dilihat pada menu transaksi.

Dengan transaksi pakai kupon, transaksi jadi semakin murah ditambah penggunaan kupon juga sangat mudah, tinggal memasukkan kode kuponnya pada saat pembelian.

Pastikan bahwa kode kupon yang dimiliki masih dapat digunakan, sesuai dengan produk yang dipilih dan kode kupon yang dimasukkan benar. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi layanan customer service resmi kioser.

 

ARTIKEL FAVORIT  Top Up Ragnarok Eternal Love Mobile di Aplikasi Kioser

 

Masih bingung soal kupon, ataupun fitur lainnya yang ada di kioser? jangan sungkan untuk menghubungi CS-nya melalui WA atau live chat langsung di aplikasi.

Customer Service Kioser Online 24 Jam Setiap Hari:

  • Whatsapp (WA): 082188171131.
  • Live chat: Ada didalam aplikasi.

Dapatkan informasi paling update seputar kioser seperti promo, fitur, ataupun informasi lainnya tentang kioser melalui media facebookinstagramyoutube, dan blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *