Cara Membeli Voucher Paket Data Indosat

Voucher Paket Data Indosat merupakan kode digit unik yang dapat ditukar menjadi paket data kuota internet langsung melalui dial HP atau aplikasi resmi myIM3 dari Indosat Ooredoo. Dengan Voucher Paket Kuota Indosat ini, pelanggan hanya perlu menggosok nomor seri pada voucher dan memasukkan kode seri vouchernya ke dial panggilan telepon ponsel untuk mengaktifkan paket internet-nya.

Kelebihan dari menggunakan paketan data berupa voucher ialah, pelanggan tidak perlu lagi pergi ke outlet atau konter terdekat yang menjual paket internet untuk membeli paketan. Cukup Dengan menggunakan paket data Voucher Indosat, sudah bisa langsung mengaktifkan dan memiliki (selama Voucher masih aktif) paket internet baru, selain itu karena berupa voucher berarti paket datanya dapat dibawa kemanapun pergi. Jadi, tidak perlu repot lagi cari tempat yang jual paketan internet lagi.

Dari paket data berbentuk voucher ini, KIOSER menyediakan voucher paket Indosat: Paket Freedom U, Paket Freedom Combo dan Paket Yellow. Pelanggan bebas memiliki jenis paket data apa yang akan dibelinya dalam bentuk kode voucher, jadi nanti tinggal diaktivasi di nomor yang ingin diaktifkan paketan kuotanya.

 

Cara Membeli Voucher Paket Data Indosat di KIOSER

 

Panduan, Langkah-langkah Transaksi Produk Paket Internet Voucher Indosat pada Aplikasi KIOSER

Dibawah ini merupakan tutorial berupa panduan step-by-step dalam membeli produk paketan kuota internet berbentuk kode e-voucher indosat di layanan KIOSER:

 

  1. Akses Aplikasi Kioser Semua Bisa Jualan pada perangkat Mobile atau Desktop Anda (Aplikasi: Play Store atau Website: Kioser.com).

 

  1. Pada halaman Home di layanan Kioser, pilih “Paket Data” untuk membeli paket internet voucher isi ulang Indosat.

Transaksi Produk Voucher Paket Intenret Indosat di KIOSER

 

  1. Masukkan Nomor Operator (Indosat) tujuan maka akan muncul otomatis daftar pilihan paket data khusus untuk kartu Indosat.
ARTIKEL FAVORIT  Beli Paket Internet Indosat Unlimited Youtube di Kioser

Silakan Centang “Simpan ke Favorit” jika ingin transaksi dengan nomor yang sama kembali nantinya, gunanya agar nomor tersebut dapat diambil kembali tanpa perlu memasukkannya secara manual kembali.

Tanda bintang berarti nomor tersebut sudah terdaftar ke daftar nomor favorit.

 

Bingung? Tidah Tahu Nomor Indosat-nya? Simak Artikel Berikut ini: 3 Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo.

 

  1. Pilih Operator dan Jenis Paket Data (Indosat) yang ingin dibeli.

Perhatikan deskripsi penjelasan cara penggunaan voucher paket data isi ulang Indosat.

 

  1. Pilih Paketan Internet dari Daftar Pilihan Paket Data Voucher Indosat yang tersedia.

Perhatikan baik-baik nama, harga dan deskripsi produk (benefit kuotanya, masa aktifnya, layanan kuota tambahannya, durasi penggunaan kuota (khusus pada jam tertentu saja), dan sebagainya), sebelum memilih paket data voucher Indosat yang akan dibeli.

Cara Beli Paket Data Voucher Indosat Ooredoo

 

  1. Pastikan Nomor Operator tujuan (Indosat), Produk (Voucher) dan Nominal Paket Data yang akan dibeli sudah tepat.

Jika merasa semuanya sudah benar selanjutnya klik “Beli Sekarang”.

 

  1. Demi keamanan, silahkan Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Klik simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN-nya), Silakan tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali.

Jika belum memiliki kode PIN? Silakan buat terlebih dahulu, agar tidak terjadi transaksi yang tidak diinginkan. Fitur ini sangat penting, untuk mencegah saldonya tidak berkurang tanpa sepengetahuan pemillik Akun.

  Panduan Langkah-langkah Membeli Voucher Paket Kuota Internet Indosat

 

  1. Kode digit voucher Indosat dapat ditemukan di Tab Menu History Transaksi > Pembelian voucher paket data Indosat > Pada Detil Transaksi tepatnya di kolom “SN/Catatan” terdapat kode unik vouchernya.

Silakan segera tukar/redeem kode vouchernya menjadi paket data Indosat dengan cara: Ketik *556*14DigitKodeVoucher# dan tekan OK/YES pada dial Telepon HP-nya. Aktivasi voucher Indosat-nya juga bisa melalui Aplikasi myIM3 (Unduh di AppStore atau PlayStore).

ARTIKEL FAVORIT  Aplikasi Top Up Saldo Grab Penumpang untuk Jualan & Keperluan Pribadi

 

FAQ (Pertanyaan yang Paling Sering Ditanyakan?):

Dibawah ini pertanyaan-pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh customer KIOSER terkait produk voucher paketan kuota internet dari operator Indosat ini. Selain itu ada informasi kontak customer service Indosat dan Kioser yang bisa dihubungi.

 

Dimana tempat redeem/tukar kode voucher paket Indosat?

Voucher ini dapat ditukar menjadi paket kuota internet langsung melalui fitur dial pada ponsel atau app myIM3 Indosat Ooredoo (Dapatkan di Playstore atau AppStore).

 

Bangaimana Cara Redeem Kode Voucher Indosat?

Dial Ketik *556*kodevoucher# (Contoh: *556*12345678900000#) dan tekan OK/YES. atau langsung masukkan di aplikasi resmi Indosat Care.

 

Jika saya mengalami kendala berkatian dengan paket Indosat, Bangaimana cara menghubungi customer service resmi Indosat?

CS Indosat dapat dihubungi melalui sosial media Twitter (@IndosatCare), Sosial Media Facebook, Instagram atau gerai Indosat terdekat.

 

Bangaimana cara menghubungi KIOSER apabila mengalami kendala dalam transaksi produk paket data voucher Indosat ini?

Customer Service Kioser dapat dihubungi melalui Fitur Live Chat (yang terdapat di Website ataupun Aplikasi), atau bisa juga mengubungi CS lewat WhatsApp (+62 821-8817-1131), ataupun Sosial Media Instagram atau Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *