Cara Memasukkan Voucher Kuota Smartfren

Voucher Kuota Smartfren merupakan salah salah satu produk paket data yang tersedia di aplikasi Kioser, app kioser ini membuat siapa saja dapat membeli paket data secara online dengan harga lebih terjangkau dan pilihan nominal kuota lengkap. Paket datanya berupa e-voucher yang mana kode unik ini perlu diaktivasi langsung pada nomor yang ingin diisi paket kuota.

Smartfren merupakan salah satu provider yang memiliki beragam pilihan paket data kuota dalam bentuk voucher. Nah Kioser disini menghadirkan produk voucher paket data smartfren dengan pilihan kuota yang sangat banyak dan paling penting harganya murah.

Aktivasi voucher smartfren sangatlah mudah, ada 4 cara mudah untuk mengaktivasi paket datanya agar langsung bisa dipakai buat internetan. Yakni via aplikasi, website, sms ataupun dial telepon. Berikut panduan cara memasukkan voucher paket data smartfren dari KIOSER:

Cara Isi Ulang Voucher Paket Kuota Smartfren

Cara Memasukan Voucher Kuota Smartfren

 

Cara Isi Voucher Smartfren lewat Aplikasi mySmartfren

MySmartfren adalah aplikasi yang disediakan resmi oleh Smartfren kepada pelanggan untuk memudahkan pengguna melakukan hal-hal berkaitan dengan provider, seperti melihat nomor HP, mengecek kuota, pulsa, hingga membeli paket internet. Selain itu promo dan event menarik dari smartfren sering diadakan melalui aplikasi ini.

Berikut cara reedeem voucher smartfren via aplikasi:

  1. Download dan pasang aplikasi MySmartfren melalui Google Play Store atau pun App Store.
  2. Buka aplikasinya, silahkan registrasi kartu untuk pertama kali maka kode OTP akan terkirim ke nomor yang didaftarkan.
  3. Pilih menu “Top Up” lalu pilih “Voucher”
  4. Kemudian masukkan 16 digit kode voucher yang telah di beli di aplikasi kioser.
  5. Tunggu beberapa saat, maka kuota internet akan otomatis bertambah.

 

ARTIKEL FAVORIT  Smartfren Unlimited Harga dan Cara Belinya

Cara Isi Voucher Smartfren lewat Website Smartfren

Cara mengisi kuota dengan voucher selanjutnya bisa langsung dilakukan melalui situs resmi Smartfren. Tentu cara ini dapat dilakukan melalui smartphone ataupun PC/laptop, berikut panduannya:

  1. Kunjungi website isi ulang my.smartfren.com/isiulang_new.php
  2. Pilih KODE VOUCHER, lalu masukkan nomor HP Smartfren, beserta 16 digit kode voucher di kolom yang telah disediakan.
  3. Setelah itu, tekan tombol ISI ULANG,
  4. Tunggu beberapa saat, hingga mendapat pesan bahwa aktivasi vouchernya berhasil.

 

Cara Isi Voucher Smartfren lewat Dial/Kode USSD

Kode dial atau kode USSD adalah kode yang pada umumnya untuk mengecek pulsa, kuota, nomor, dan lain sebagainya. Untuk aktivasi voucher smartfren dapat melalui cara:

  1. Buka aplikasi “Telepon” atau “Phone” di HP
  2. Setelah itu ketik kode USSD dengan format *999*16 digit kode voucher#. Contohnya *999*1234567890123456# lalu tekan call/panggil.
  3. Tunggu beberapa saat hingga ada SMS nofitikasi yang menyatakan kuota internet telah terisi.

 

Cara Isi Voucher Smartfren lewat SMS

Cara isi voucher Smarfren via SMS sama seperti melakukan pengiriman pesan SMS seperti biasa. Nah berikut ini panduannya:

  1. Buka aplikasi “Pesan” di HP.
  2. Kirim SMS dengan format Isi (spasi) 16 digit kode voucher Smartfren. Sebagai contohnya, misal digit kode yang didapatkan di Kioser adalah 1234567890123456. Maka, format pengisian SMS menjadi Isi 1234567890123456.
  3. Setelah itu kirim SMS ke nomor 999.
  4. Tunggu beberapa saat hingga Smartfren mengirimkan pesan bahwa kuota internet sudah aktif.

 

Cara redeem voucher paket data melalui SMS atau kode dial dapat dilakukan di perangkat yang tidak mesti smartphone, bahkan HP biasa pun tetap dapat aktivasi. Sedangkan aktivasi voucher melalui aplikasi dan website direkomendasikan karena lebih mudah, cepat dan kemungkinan tidak berhasilnya/gagal aktivasinya lebih kecil.

ARTIKEL FAVORIT  Daftar Harga & Paket Data Voucher Smartfren Kioser

 

Cara Memasukan Voucher Kuota Smartfren

 

DOWNLOAD APLIKASI KIOSER melalui play store untuk bisa membeli voucher paket data lebih murah serta pilihan nominal kuotanya yang beragam. Selain menyediakan produk voucher data smartfren, kioser juga punya produk Pulsa Isi Ulang, Paket Kuota Internet, Paket SMS, Pulsa Transfer, Token Listrik PLN, Voucher Game, Saldo E-Money, PPOB dan masih banyak lainnya….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *