Reseller Diamond ML dengan menjual kembali produk voucher game yang harganya murah dan beragam pilihan nominalnya untuk mendapatkan keuntungan penjualan dari tiap transaksi. Menjadi agen reseller pun tidak dipungut biaya, alias GRATIS.

Menjadi agen reseller proses dan caranya sangat gampang dan cepat, meraup keuntungannya pun bisa sangat cepat. Transaksi per transaksi disesuaikan harga resellernya agar mendapat keuntungan maksimal.

Cara memasarkannya pun ada banyak, bisa melalui sosial media, grup facebook, whatsapp, forum jual beli, e-commerce seperti shopee, dan lain sebagainya. Menggunakan aplikasi reseller top up mobile legends yang tepat, menawarkan produk diamonds murah yang apabila dijual kembali harganya tetap murah.

Selain harga terjangkau ramah bagi para reseller, pilihan nominal produknya juga harus diperhatikan, semakin banyak pilihan nominal diamonds tentu semakin bagus, kan?

Jadi Agen Reseller Diamond ML di KIOSER

Konsepnya sama seperti beli diamond ML untuk pembeli yang mana pelanggan cukup memasukkan ID Game Mobile Legends miliknya maka transaksi pembelian akan otomatis terproses dan permata-nya akan terkirim ke nomor tujuan transaksi belinya.

Karena transaksi voucher game dilakukan secara online melalui aplikasi mobile ataupun web browser via website, maka cukup berbekal smarthphone atau laptop sudah bisa menjadi seorang reseller game mobile legends.

Menawarkan jasa top up ML tentu tidak sulit, karena game MOBA ini sudah menjadi game dengan player terbanyak di Indonesia. Kebutuhan akan top up diamonds pun meningkat, setiap ada event ataupun promo-promo yang diadakan developer gamenya yakni Moonton.

Minat jadi Agen Reseller Selain Game? Reseller Voucher Game Murah dan Terlengkap

Cara Jadi Reseller Top Up Game Mobile Legends

Seperti yang disebutkan tadi, tuk menjadi seorang agen reseller dibutuhkan aplikasi, nah app yang direkomendasikan untuk memulai usaha jasa top up MLBB ialah bernama KIOSER.

ARTIKEL FAVORIT  Harga Produk-Produk Kioser Disesuaikan untuk Dijual Kembali

Aplikasi reseller ML ini tersedia di Play Store, yang dapat di unduh siapa saja yang ingin mulai usaha jualan diamonds, sesuai dengan slogannya yakni “Semua Bisa Jualan”.

Berkat Kioser, siapapun dia, modal kecil, tanpa perlu keahlian khusus sudah dapat memulai bisnis sebagai agen reseller game online.

Alur menjadi reseller sangat simpel, Unduh App Kioser > Daftar Akun (Gratis) > Isi Saldo sebagai modal transaksi > Mulai JualanJasa Top Up Diamonds Mobile Legends.

Layanan Resmi Customer Service Kioser dapat dihubungi melalui:

  • Whatsapp: +6282188171131 atau Live chat yang Ada didalam aplikasi.
  • Facebook: m.me/kiosercom dan Instagram: @kiosercom
  • Telegram: @kioserinfoharga dan @kioserinfo

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *