Cara Isi Voucher Internet Telkomsel

Voucher Internet Telkomsel merupakan jenis paket data yang perlu diaktivasi secara manual pada nomor yang ingin diisikan paket internet. Berbeda dengan paket data tembak yang langsung terkirim ke nomor tujuan, voucher paket data perlu diredeem melalui dial panggilan telepon.

Ada dua jenis voucher paket data yakni dalam bentuk voucher fisik yang mana voucher jenis ini perlu digosok pelindung kode vouchernya baru kemudian memasukkan kode unik vouchernya secara manual di aplikasi dial telepon. Ada juga e-voucher konsepnya sama dengan voucher fisik namun tidak perlu digosok pelindung kodenya karena sudah langsung berbentuk nomor digit voucher.

KIOSER menyediakan pilihan produk paket data dalam bentuk voucher, berikut panduan cara aktivasi voucher data telkomsel:

Cara Isi Voucher Data Telkomsel

Cara Isi Voucher Data Telkomsel

Redeem Voucher melalui Dial Kode USSD

Yang pertama ialah cara yang paling banyak digunakan oleh kebanyakan orang.

Buka aplikasi panggilan telepon pada HP dan masukkan nomor kode yang benar dengan format berikut:

*133*KodeSerialNumber# Contoh: *133*12345678910#

Kemudian tekan OK atau Yes dengan menekan tombol call/panggil.

 

Simak artikel tentang produk Telkomsel Kioser di link: https://blog.kioser.com/tag/telkomsel/

 

Aktivasi Voucher Telkomsel via Panggilan Telepon 888

Cara kedua ini terbilang unik takni dengan membuat panggilan telepon ke nomor 888. Metode ini merupakan pilihan alternatif jika mungkin cara pertama tidak berhasil, tapi dari kebanyakan kasus cara pertama selalu berhasil dan memang paling efektif.

Dengan cara ini, pelanggan Telkomsel yang ingin mengaktivasi voucher datanya harus menghubungi nomor 888. Kemudian, mengikuti instruksi dari sistem pelayanan Telkomsel. Silakan ikuti petunjuk suara yang terdengar untuk mengaktifkan voucher internetnya.

 

Kode voucher yang dibeli di layanan Kioser dapat ditemukan pada kolom ‘Catatan‘ pada transaksi pembelian voucher data internet telkomsel-nya.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Pulsa Transfer XL Murah dan Nominal Lengkap

Itulah tadi tutorial mengaktivasi voucher internet telkomsel yang tersedia di Aplikasi Kioser.

Unduh app kioser di play store untuk bisa membeli paket data telkomsel dalam bentuk kode voucher. Tersedia paket data telkomsel combo, spesial, bulk, OMG, unlimited aplikasi dan masih banyak lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *