Cara Isi Saldo LinkAja di Kioser

Cara Isi Saldo LinkAja dengan mudah dan cepat serta harga termurah dengan menggunakan layanan Kioser. Di Kioser tersedia produk uang elektronik atau e-money atau biasa juga disebut sebagai “dompet digital” seperti LinjAJA, DANA, ShopeePay, Gopay, OVO dan lain sebagainya.

Harga-harga produk E-Money yang tersedia di kioser memiliki harga yang bervariasi tergantung nominal nominalnya, misalnya Produk LINKAJA 200.000 dihargai Rp. 202 ribuan di Kioser. Sedangkan nominal terendah takni 20 ribu seharga Rp. 22 ribuan saja.

 

Cara Isi Saldo Linkaja Kioser

 

Dengan melakukan top up atau deposit saldo kioser, pengguna dapat membeli beragam produk termasuk paket data, voucher game online, membayar tagihan air, listrik, internet dan lain sebagainya. Selain itu apabila dibutuhkan, member kioser dapat menjadikan saldo kioser miliknya menjadi saldo dompet elektronik seperti LinjAja ini.

Dengan demikian, jadi tidak perlu ragu dan khawatir lagi akan saldo kiosernya. Segera daftar akun kioser, kemudian deposit saldo ke akun kiosernya sebanyak-banyaknya agar bisa segera transaksi beragam produk demi menunjang kebutuhan hari-hari atau keperluan usaha bisnis.

 

Cara Top Up Saldo LinkAJA di Kioser:

Keyword: dompet digital/elektronik LinkAJA, top up LinkAJA, isi saldo LinkAJA

 

  1. Buka Aplikasi Kioser – Semua Bisa Jualan pada Smartphone Anda (Aplikasi: Play Store, Website: Kioser.com).

  1. Pada halaman Utama “Home/Beranda” layanan Kioser, pilih “Saldo E-Money” untuk Top Up isi Saldo Dompet Digital/Elektronik.

Cara Isi Saldo Linkaja di Kioser

 

  1. Isi Nomor HP Akun LinkAJA yang ingin di isi Saldonya (Silakan Lihat Akun LinkAJA pada menu Profil Aplikasi LinkAJA Anda).

 

  1. Pilih Provider E-Money LinkAJA, lalu pilih nominal saldo LinkAJA yang diinginkan (tersedia nominal 20.000, 25.000, 30.000, 35.000, 40.000, 45.000, 50.000, 60.000, 75.000, 100.000 hingga 200.000) yang akan dibeli.
ARTIKEL FAVORIT  Paket Data Isi Ulang Tri Get More di Kioser

Cara Top Up Saldo LinkAJA di Kioser

Silakan Centang “Simpan ke Favorit” untuk menambahkan nomor tersebut ke daftar nomor favorit.

 

  1. Pastikan Nomor Handphone Akun LinkAJA Anda, Produk dan Nominal yang akan dibeli sudah tepat, selanjutnya tap “Beli Sekarang”.

 

  1. Langkah terakhir dalam Mengisi Saldo LinkAja ialah Memasukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali.

Jika belum memiliki Kode PIN silahkan buat terlebih dahulu, untuk mengaktifkan atau nonaktifkan fitur PIN keamanan pada saat transaksi ini silahkan atur di menu pengaturan akun kiosernya.

 

 

FAQ Kioser

Tanya: Apabila saya mengalami kendala dalam transaksi produk e-money LinkAja maupun prodouk kioser lainnya, bangaimana cara saya mengontak pihak Kioser?

Jawab: Kami akan membantu Anda menyelesaikan Transaksi tersebut. Silakan segera hubungi Customer Service Kioser melalui Live Chat (yang ada di Website dan App Kioser), atau bisa juga mengubungi CS via WhatsApp (+62 852-5608-2402), ataupun Sosial Media Instagram atau Facebook. Pelanggan kioser juga dapat mendapatkan informasi terbaru dan informatif di BlogKioser ini.

 

Tanya: Apakah ada batasan transaksi per nomor HP Akun LinkAJA?

Jawab: Untuk saat ini belum ada Batasan transaksi dalam membeli produk saldo e-money LinkAja di Kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *