Cara Isi Saldo Grab Driver di Kioser

Saldo grab driver adalah saldo yang digunakan pengemudi grab untuk menerima jasa orderan seperti orderan penumpang, mengantar makanan, mengantar barang kiriman dan lain sebagainya. Di Kioser tersedia produk saldo grab dengan beragam nominal seperti 100.000, 150.000, 200.000, hingga 250.000.

Untuk mengisi saldo grab driver, pengemudi grab harus mengisi voucher grab driver yang didapatkannya dari transaksi pembelian yang dilakukan di layanan kioser. Karena produk saldo grab driver yang ada di kioser berupa e-voucher maka harus di input atau di reedem secara manual di aplikasi driver grab terkait.

 

Cara Top Up Saldo Grab Driver di Kioser:

Dibawah ini adalah langkah-langkah singkat dan mudah dalam mengisi ulang saldo grab pengemudi atau driver di layanan kioser:

 

 

1. Buka App Kioser – Semua Bisa Jualan.

2. Pilih Menu “Saldo Grab”.

3. Pada Halaman “Saldo Grab”, Masukkan Nomor Handphone (Aktif) Akun Grab Driver Anda, Pilih Produk yang akan dibeli (Saldo Grab Driver).

  • Saldo Grab Driver untuk Pengemudi (Ojol-nya), sedangkan Saldo Gojek Penumpang untuk Pengguna Biasa untuk Transaksi seperti Grab-Food, Grab-Bike, dan untuk membeli produk Grab lainnya.
  • Untuk Saldo Grab Driver, Anda harus melakukan redeem kode voucher di aplikasi akun Grab Driver terkait.
  • Centang “Simpan ke Favorit” untuk menambahkan nomor ke daftar nomor favorit, agar nantinya mudah diakses kembali secara otomatis tanpa perlu mengetik ulang secara manual.

4. Pilih Nominal Saldo Grab Driver yang akan dibeli (Perhatikan Nama dan Deskripsi serta Nominal Harga Produk).

 

 

5. Pastikan Nomor Handphone Grab Driver, dan Produk yang akan dibeli sudah tepat dan aktif, kemudian tap “Beli Sekarang”.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Top Up Saldo E-Money Blink BTN

6. Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali.

7. Kode voucher saldo grab drivernya dapat ditemukan di history > transaksi saldo grab tersebut. Salin kode vouchernya di kolom SN/Catatan.

 

8. Silakan melakukan pengisian GrabDriver dengan cara PILIH DOMPET yang ada dalam aplikasi grab driver kemudian PILIH KREDIT dan MASUKKAN KODE 16 ANGKA yang tertera pada struk SN/Catatan pada history transaksi. TOPUP akan otomatis masuk dalam saldo kredit pengemudi. SEGERA LAKUKAN PENGISIAN UNTUK MENGHINDARI KEGAGALAN.

 

FAQ:

Tanya: Dimana saya dapat menemukan kode voucher untuk redeem/klaim saldo ke akun grab driver saya?

Jawab: Kode voucher untuk redeem saldo grab pengemudinya dapat dilihat di menu “Catatan” pada transaksi pembelian produk grab driver tersebut.

Silakan lihat di “History” >  Transaksi pembelian produk grab pengemudi tersebut > Lihat di menu “Catatan”, disitu ada kode voucher yang langsung dapat salin dan dimasukkan ke akun ke grab driver yang ingin ditambah saldo drivernya.

 

Tanya: Bangaimana cara menghubungi customer service kioser?

Jawab: Hubungi Customer Service Kami melalui Live Chat, WhatsApp (+62 852-5608-2402), Sosial Media Instagram atau Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *