Cara Isi Saldo DANA lewat Shopee pakai Aplikasi Kioser

 

Isi saldo DANA lewat Shopeepay, seperti yang diketahui kedua layanan tersebut merupakan e-money atau uang elektronik untuk bertransaksi secara digital dengan uang digital, khususnya saldo shopeepay dapat juga dimanfaatkan untuk berbelanja online produk-produk yang ada di shopee sedangkan DANA pun juga demikian namun bukan dalam bentuk e-commerce.

Lalu bagaimana apabila ingin mengisi saldo DANA menggunakan saldo ShopeePay? caranya mudah banget kok, kamu cukup gunakan layanan produk digital bernama Kioser untuk membeli saldo DANA dengan mengisi saldo kioser dengan menggunakan metode QRIS shopeepay.

 

Cara Isi Saldo DANA lewat Shopee

Pengisian saldo uang digital DANA menggunakan saldo shopeepay dapat kamu lakuin dengan menggunakan layanan aplikasi KIOSER.

Apa sih itu kioser? merupakan layanan pembelian produk digital termasuk uang elektronik ShopeePay, dan bahkan lainnya seperti Gopay, OVO, LinkAja, iSaku, Bukalapak, dan layanan e-money lainnya.

Tidak hanya itu aja, pakai kioser kamu bisa beli pulsa isi ulang semua operator, paket data lengkap, voucher digital, bayar tagihan bulanan pascabayar, top up voucher game online, masa aktif kartu ataupun nomor dengan 1600+ pilihan produk.

 

Bagaimana Cara Isi Saldo DANA lewat Shopee?

Tentunya kamu wajib punya dulu aplikasi dan akun kioser, kalau app kioser semua bisa jualan dapat kamu unduh di play store sedangkan akun kioser dapat kamu buat secara GRATIS dan mudah serta proses cepat hanya butuh data diri singkat akun kioser kamu bisa dibuat dan digunakan untuk top up saldo DANA menggunakan saldo ShopeePay.

Karena cara ini menggunakan metode pengisian saldo via QRIS pada aplikasi shopeepay untuk top up saldo Kioser, maka kamu tinggal lakukan deposit di aplikasi kioser melalui QRIS dan melakukan scan kode QRIS-nya di aplikasi Shopeepay.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Data AXIS dengan Bonus Kuota Sumatra

 

Bagaimana jika aplikasi shopeepay dan kioser login pada perangkat yang sama? solusinya cukup screenshot kode QRIS kioser kemudian pilh metode upload gambar QR di aplikasi shopee.

Kalau saldo kioser kamu udah bertambah, langsung menuju ke menu e-Money untuk transaksi saldo DANA.

Bagaimana cara beli saldo DANA di kioser? lagi-lagi mudah banget kok! cukup masukkan nomor ponsel/HP akun DANA, pilih produk atau provider DANA, pilih nominal yang ingin kamu beli, kemudian terakhir konfirmasi pembelian kamu.

 

Isi saldo dana di aplikasi kioser

 

Pada saat transfer menggunakan QRIS di aplikasi shopeepay, pastikan kamu transfer sesuai nominal kode unik agar saldo kamu masuk otomatis dengan cepat! segera hubungi CS jika kamu mengalami kendala atau punya pertanyaan terkait kioser.

Namun selain kontak CS, kamu juga bisa cari informasi secara mandiri untuk menyelesaikan masalah ataupun menjawab pertanyaan kamu dengan mencari artikel lainnya di blog.kioser.com ini menggunakan fitur pencarian.

 

Isi Saldo Kioser via QRIS ShopeePay

 

Sosial Media:

 

Customer Service:

  • Live Chat: Ada didalam aplikasi kioser
  • Facebook Messenger: m.me/kiosercom
  • Whatsapp: 082188171131

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *