Cara Deposit Kioser melalui QRIS Gopay

Cara Deposit Kioser melalui QRIS Gopay

 

Deposit Kioser melalui QRIS Gopay didukung di kioser dengan kecepatan penambahan saldo yang sangat cepat hanya dalam hitungan detik saldo dapat bertambah secara otomatis. Metode deposit melalui scan kode QRIS ini sanga mudah dan praktis, mendukung semua layanan aplikasi uang digital termasuk aplikasi mobile banking yang memiliki fitur scan kode QRIS.

Satu kode QRIS dapat digunakan untuk semua layanan uang elektronik utamanya OVO, ShopeePay, DANA, Gopay, Sakuku, BCA Mobile, Go Mobile, iSaku, dan layanan lainnya.

Layanan kioser mendukung metode pembayaran pakai QRIS, deposit menjadi lebih cepat dan mudah serta pendukung layanan 24 jam seharian penuh bahkan tengah malam sekalipun tetap dapat deposit saldo kioser.

 

Cara Deposit atau Isi Saldo Kioser Melalui QRIS Gopay

Berikut langkah-langkah melakukan pengisian saldo kioser melalui metode deposit Gopay QRIS di layanan kioser:

  1. Buka layanan Kioser melalui Aplikasi (Unduh di Play Store) atau Website (Buka Melalui Browser).
  2. Pada halaman utama, klik ‘Saldo Saya’ atau menuju menu Profile kemudian pilih ‘Tambah Saldo’.
  3. Pilih metode deposit ‘QRIS’ untuk isi saldo melalui e-money: OVO, ShopeePay, DANA, Gopay, Sakuku, BCA Mobile, Go Mobile, iSaku, dan layanan uang elektronik lainnya yang mendukung pembayaran dengan metode QRIS.
  4. Masukkan Nominal Saldo atau pilih nominal cepat (nominal genap) tersedia.
  5. Pada Halaman Detail Deposit, berisi informasi batas waktu durasi pengisian saldonya, nominal deposit + kode unik, total yang wajib ditransferkan, dan Code QRIS-nya (Satu QR Code untuk Semua layanan E-Money).
  6. Selanjutya, buka Aplikasi GoPay, klik ‘Pay’ atau ‘Bayar‘ pada tombol di bagian atas kiri (disamping jumlah saldo gopay).
  7. Silakan Scan QR Code Deposit QRIS GOPAY dengan mengarahkan Kamera HP ke arah QR Code QRIS yang ada di Detail Transaksi Deposit Kioser.
  8. Masukkan Nominal Transfer sesuai yang tertera di Detail Transaksi deposit kioser, kemudian pilih ‘Confirm’ atau Konfirmasi. Bayar sesuai nominal deposit dan kode unik (total transfer) yang ada di kioser.
  9. Pastikan Nominal Transfer, dan Tujuan Transfer saldo GOPAY ke (Kioser) sudah tepat dan benar.
  10. Apabila semuanya sudah benar, terakhir klik ‘Confirm & Pay’ atau Konfirmasi dan Bayar, untuk menyelesaikan proses pembayaran deposit saldo kioser melalui Gopay QRIS. Pastikan saldo GoPay-nya mencukupi untuk transfer saldo sesuai yang tertera di detail transaksi pada total transfer di kioser.
ARTIKEL FAVORIT  Deposit Saldo 24 Jam pakai QRIS, Tanpa Biaya Admin!

 

Cara Deposit Saldo Kioser via QRIS Gopay Tanpa Scan (Upload Gambar):

Kesulitan scan QR Code karena aplikasi Gopay dan Kioser masuk pada perangkat/HP yang sama? tenang, ada solusinya yakni dengan screenshot Kode QRIS di halaman detail deposit kemudian pilih metode upload gambar di aplikasi Gopay:

  1. Buka aplikasi kioser.
  2. Buat tiket deposit di menu tambah saldo.
  3. Pilih metode deposit QRIS.
  4. Masukkan nominal deposit.
  5. Screenshot halaman detail deposit, terlihat keseluruhan kode QRIS.
  6. Buka aplikasi gopay, klik ‘Pay’ atau ‘Bayar’.
  7. Bila aplikasi GOPAY dan Kiosernya login atau masuk pada perangkat/device/HP yang sama, maka silahkan ambil gambar screenshot QR Code yang ada di Detil Transaksi pada layanan Kioser. Kemudian klik logo upload gambar pada bagian atas kiri pada saat melakukan scan di aplikasi GOPAY.
  8. Cari kemudian pilih gambar screenshot yang diambil dari halaman detil transaksi yang di ambil sebelumnya. Pastikan QR Code Kioser terlihat sepenuhnya. (Lewati Langkah ke-8 ini apabila bisa melakukan SCAN QR Code secara langsung tanpa upload gambar).
  9. Masukkan nominal deposit (sesuai nominal yang tertera di tiket deposit).
  10. Konfirmasi pembayaran.
  11. Saldo akan bertambah dalam hitungan detik (pastikan transfer sesuai nominal).

 

FAQ (Pertanyaan yang Sering ditanyakan):

Pertanyaan: Apa yang harus saya lakukan jika tidak transfer sesuai nominal?

Jawaban: Tenang, layanan customer service online 24 jam dapat membantu memasukkan manual saldonya. Segera hubungi layanan CS jika mengalami kendala maupun jika ingin mengajukan pertanyaan.

 

Pertanyaan: Bangaimana scan kode QRIS langsung tanpa upload screenshot?

Jawaban: Langsung saja arahkan kamera HP ke gambar QR Code yang terdapat di menu detail deposit kioser, dapat dilakukan di aplikasi maupun website kioser.com.

 

ARTIKEL FAVORIT  Aplikasi Top Up Saldo Grab Penumpang untuk Jualan & Keperluan Pribadi

Pertanyaan: Bangaimana cara scan kode QRIS jika hanya punya 1 perangkat/HP?

Jawaban: Screenshot QR Code di Detail Deposit Kioser (terlihat seluruh kode QR-nya), lalu pilih metode Upload gambar di aplikasi uang digital.

 

Kontak Customer Service dihubungi via:

Jika punya pertanyaan terkaitan pengisian saldo melalui beragam metode yamg disediakan kioser, termasuk via QRIS Gopay, silahkan hubungi layanan pelanggan resmi kioser melalui:

Live chat: Ada didalam aplikasi atau Whatsapp (WA): 082188171131.

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser:

Update informasi terbaru dan lengkap terkait layanan kioser maupun berkaitan dengannya, termasuk promo, event, dan lainnya melalui media resmi seperti: facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *