Cara Daftar Paket Nelpon Simpati Bulanan

Cara Daftar Paket Nelpon Simpati Bulanan dengan mudah dan proses transaksi cepat serta tersedia beragam pilihan paket nelponan dengan nominal lengkap untuk nelponan ke sesama operator dan semua operator (all operat0r) dengan harga paket data murah.

Untuk Daftar Paket Nelpon Telkomsel Bulanan ataupun Harian, bahkan Bulanan caranya gampang kok… cukup mendownload aplikasi pembelian paket data bernama Kioser. Aplikasi ini menyediakan beragam macam paket nelpon, all operator termasuk operator lain seperti Axis, Indosat, Tri (3), XL, dan lainnya.

Harga paket nelpon simpati yang ditawarkan Kioser terbilang terjangkau… hemat untuk penggunaan pribadi apalagi dipakai buat jualan, aplikasi ini jadi lebih menguntungkan jika dipakai sebagai aplikasi utama untuk berbisnis. Karena App Kioser sudah disesuaikan khusus untuk berjualan, alhasil harga, produk, fitur dan layanannya sangat mumpuni dipakai usaha jualan.

 

Daftar Paket Nelpon Simpati Bulanan

 

Selain paket nelpon, kioser punya paketan data lainnya seperti paket internet, SMS, tak lupa pulsa tersedia produk digital lainnya seperti pulsa elektrik semua operator, token listrik, top up voucher game, pembayaran PPOB, voucher makan, masa aktif kartu/kuota, saldo e-money dan masih banyak lagi.

 

Paket Nelpon Telkomsel Simpati Masa Aktif Bulanan

Di kioser ada paket nelpon telkomsel dengan masa aktif 30 hari yang bisa dipakai buat menelpon ke sesama pengguna telkomsel maupun operator lain. Kuota nelpon yang tersedia pun terbilang banyak, mulai dari ratusan hingga ribuan menit.

NominalHarga
50-100mnt All Operator + 1000mnt sesama Operator (Kecuali NTT, Papua, Maluku) 30hrRp. 51.000
2000 MNT TSEL + 100 MNT ALL OPERATOR 30HARI (ZONA 1-10)Rp. 78.000
200-250Mnt All Operator + 2250Mnt Sesama (Kecuali NTT, Papua, Maluku) 30HrRp. 101.000
6250 MNT TSEL + 250 MNT ALL OPERATOR 30HARI (ZONA 1-10)Rp. 113.000
2000 MNT TSEL + 100 MNT ALL OPERATOR 30HARI (ZONA 11-12)Rp. 120.000
6250 MNT TSEL + 250 MNT ALL OPERATOR 30HARI (ZONA 11-12)Rp. 180.000
ARTIKEL FAVORIT  Cara Paket Nelpon Simpati Telkomsel di KIOSER

Untuk produk lebih update dan lengkapnya silahkan cek langsung di aplikasi kiosernya

Sesuai keterangan paket nelpon telkomsel ini memiliki ketentuan zona, tiap wilayah di Indonesia dibagi dalam pembagian zona-zona tertentu yang ditetentukan sendiri oleh pihak telkomsel. Pastikan membeli paket nelpom simpati sesuai zona nomor dan penggunaan paket nelponnya.

 

Cara Membeli Paket Nelpon Simpati Bulanan di Kioser

  1. Download aplikasi kioser di play store kemudian Daftar Akun (Gratis).
  2. Deposit saldo minimal Rp. 10.000 melalui beragam metode pembayaran seperti: Bank BNI, Bank BRI, BCA, Bank Permata, Mandiri Syariah (BSM), MANDIRI, Virtual Account, Alfamart, Alfamidi, Alfagroup, DanDan, Lawson, OVO, Gopay, DANA, Linkaja, Shopeepay dan QRIS lainnya.
  3. Beli paket nelpon simpati bulanan di menu Paket Nelpon, masukkan nomor Telkomsel Simpati tujuan dan pilih nominal
  4. Paket nelpon akan otomatis terkirim ke nomor tujuan, jadi dapat langsung digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *