Cara Cek dan Bayar Tagihan Listrik PLN

Cek dan Bayar Tagihan Listrik Pascabayar dari PLN di layanan pembayaran PPOB (Payment Point Online Bank) bernama Kioser. Di Layanan Kioser, member dapat mengecek baru kemudian membayar tagihan PLN berdasarkan nomor meter/pelanggan yang dimasukkan.

 

Cek dan Bayar Tagihan Listrik

 

 

Kioser menetapkan biaya admin yang rendah, hanya sekitar Rp. 1.800 saja. Menjadikan Kioser sebagai salah satu aplikasi dan website pembayaran tagihan PLN pascabayar termurah. Proses pengecekan dan pembayaran tagihan listrik di kioser cepat dan mudah, tinggal daftar akun kioser kemudian deposit saldo dengan beragam metode pembayaran, lalu cek dan bayar tagihan bulanannya.

Untuk melihat jumlah total tagihan dan informasi pemilik nomor pelanggan/meter listrik PLN-nya kemudian membayar tagihan bulanan listrik PLN Pascabayar tersebut, silahkan ikuti tutorial singkat dibawah ini:

 

Cara Mengecek dan Membayar Tagihan Pascabayar Listrik PLN

  1. Buka Aplikasi Kioser (Google Play Store) atau Website Resmi (Kioser.com).
  2. Pada Halaman Utama (Home), Pilih “PLN Pascabayar”.

 Cek dan Bayar Tagihan PLN 

 

  1. Pada Menu Pembayaran PLN Pascabayar, Masukkan Nomor Meter atau ID Customer.

Centang “Simpan ke Favorit” untuk menambahkan nomor ke daftar nomor favorit, agar nantinya mudah diakses kembali secara otomatis tanpa perlu mengetik ulang secara manual.

 

Mau Mengecek Tagihan Lainnya? Cek Iuran BPJS Online via Kioser

 

  1. Centang Layanan (BAYAR PLN PASCABAYAR) yang akan dibayar, kemudian tap “Check Tagihan” untuk memulai proses pengecekan berdasarkan nomor meter/ID pelanggan yang dimasukkan.

Mengecek dan Membayar Tagihan Listrik

 

  1. Sebelum melakukan pembayaran tagihan listrik PLN pascabayarnya, Pastikan Nomor Meter/ID Pelanggan sudah tepat, Nama Pemilik Tagihan dan Waktu Bulan yang akan dibayar sudah tepat, kemudian tap “Bayar Sekarang”.
  2. Masukkan Kode PIN Keamanan pada saat melakukan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali ke menu pengisian nomor meter listrik PLN.
ARTIKEL FAVORIT  Bayar Listrik di Alfamart Pakai Kioser

Anda dapat membuat PIN kemanan di menu pengaturan akun kioser.

 

Selain itu Kioser menyediakan produk token listrik PLN, untuk lebih jelasnya silahkan cek di Cara Beli Token Listrik Online di Kioser.

 

Pakai Layanan Kioser Sekarang Juga! Buat Cek Tagihan Listrik Online dengan Aplikasi Kioser

 

Butuh Bantuan Customer Service Kioser?

Jawab: Hubungi Customer Kioser melalui Live Chat yang terdapat di Aplikasi dan Website Kioser, WhatsApp (+62 852-5608-2402), Sosial Media Instagram atau Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *