Cara Cek dan Bayar Pulsa Pascabayar di Kioser

Cek dan Bayar Pulsa Pascabayar melalui layanan Kioser dengan biaya admin rendah alias murah serta beragam pilihan produk layanan operator atau provider pulsa pascabayar seperti Halo, Matrix, Smart, Tri (3), XL, Esia dan layanan operator pascabayar lainnya.

Harga atau biaya admin pembayara tagihan bulanan pulsa pascabayar di kioser beragam tergantung pilihan operator yang dipilih. Kartu Halo misalnya, di kioser menerapkan biaya sekitar 1.400 ribu rupiah saja. Sedangkan untuk kartu pascabayar XL kioser menerapkan biaya pembayaran tagihan sebesar 900 rupiah saja.

Selain itu juga biaya admin layanan pembayaran tagihan pulsa pascbayar operator 3 (Tri) di kioser hanya Rp. 900 juga. Dengan demikian kioser merupakan salah satu layanan pembayaran tagihan online yang menetapkan biaya admin termurah.

 

Cara Cek dan Bayar Pulsa Pascabayar di Kioser

Sebelum mengikuti langkah-langkah cek dan bayar tagihan pulsa pascabayar dibawah ini, silahkan daftar akun kioser terlebih dahulu.

Berikut tutorial singkat dan mudah dalam melakukan pengecekan dan pembayaran tagihan operator pulsa pascabayar di Kioser:

Cara Mengecek dan Membayar Tagihan Pulsa Pascabayar di Kioser:

  1. Akses Layanan Kioser (Play Store) atau Website (Kioser.com).
  2. Pada Halaman Utama (Beranda), Pilih “Pulsa Pascabayar”.

Cek dan Bayar Tagihan Pulsa Pascabayar

 

  1. Pada Menu Pembayaran Pulsa Pascabayar, Masukkan Nomor Handphone tujuan yang akan dibayar tagihannya.

Silakan Centang “Simpan ke Favorit” untuk menambahkan nomor yang diisi tadi ke daftar nomor favorit, agar nantinya mudah diakses kembali secara otomatis tanpa perlu mengetik ulang secara manual nomornya.

 

  1. Pilih Operator atau Provider (Bayar Telco Halo, Matrix, Smart, Three, XL, dan lain sebagainya) yang akan dibayar.

Produk Tagihan Pulsa Pascabayar Kioser

 

  1. Pastikan Nomor tujuan, Operator dan Produk yang akan dibayar sudah tepat, kemudian tap “Check Tagihan”.
  2. Isi Kode PIN Keamanan Transaksi (Ketuk simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali. Pengguna layanan kioser dapat mengatur fitur keamanan ini di pengaturan akun kiosernya.
  3. Tunggu sampai proses pengecekan selesai, hingga muncul informasi seputar nomor handphone pulsa pascabayar tersebut.
ARTIKEL FAVORIT  Bayar Tagihan IndiHome dan Tagihan lainnya pakai Kioser

 

FAQ Kioser:

Tanya: Jika saya memiliki pertanyaan ataupun kendala seputar kioser, bangaimana cara saya menghubungi pihak Kioser?

Jawab: Jika memiliki pertanyaan seputar kioser, ataupun kendala Silakan segera hubungi Customer Service Kioser melalui fitur Live Chat yang terdapat di Website dan Aplikasi Kioser, atau via WhatsApp (+62 852-5608-2402), bisa juga mengontak di Sosial Media Instagram atau Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *