Cara Beli Voucher Wifi ID di Kioser

Wifi ID merupakan layanan penyedia internet dalam bentuk wifi yang memiliki spot-spot di berbagai tempat di Indonesia, bahkan di pelosok daerah sekalipun. Kecepatan akses internet seperti download dan upload menggunakan Wifi ID terbilang cukup cepat dan stabil, namun tetap saja bergantung pada seberapa banyak pengguna yang menggunakannya.

Kioser menyediakan produk e-voucher wifiid dengan nominal yang lengkap mulai dari 5.000, 20.000, hingga 50.000. Harga yang ditawarkannya pun terbilang murah, untuk voucher Wifi ID 50 ribu misalnya di kioser hanya seharga Rp. 43 ribuan saja. Dengan berbekal voucher 50 ribu tersebut, sudah bisa akses WIFI ID sepuasnya selama 30 hari atau sebulan penuh.

 

Beli Voucher Wifi ID

 

Untuk membeli voucher wifi id 5 ribu, 20 ribu, dan 50 ribu silahkan gunakan aplikasi kioser yang dapat di unduh melalui play store atau akses langsung websitenya di browser pada alamat kioser.com.

Berikut cara-cara singkat dan mudah dalam transaksi produk voucher WifiID di Kioser:

 

Tutorial Cara Beli Voucher Login WifiID Kioser:

  1. Buka Aplikasi Kioser – Semua Bisa Jualan.
  2. Pada halaman Utama “Beranda”, pilih “Wifi ID”.

Cara Beli Voucher Wifi ID

  1. Masukkan Nomor Handphone agar nantinya Voucher (Username dan Password) bisa terkirim ke Nomor tujuan.

Centang “Simpan ke Favorit” untuk menambahkan nomor ke daftar nomor favorit, agar nantinya mudah diakses kembali secara otomatis tanpa perlu mengetik ulang secara manual.

Apabila voucher (username & password) WIFI ID tidak terkirim ke nomor tujuan, maka silahkan cek langsung kode vouchernya di transaksi pembelian voucher wifiid tersebut, dan pada kolom SN/Catatan terdapat password dan username untuk login ke jaringan WIFI ID.

 

  1. Pilih Produk Voucher Wifi ID, dan pilih nominal produk (5.000, 20.000, 50.000) yang akan dibeli.
  • Khusus Nominal 5.000: Zona A (Sumatra, Jawa Balinusra) aksesnya hanya selama 6 Jam sejak pertama kali diaktifkan/login, Zona B (Kalimantan, Sulawesi) aksesnya hanya selama 4 Jam sejak pertama kali diaktifkan/login, dan Zona C (Maluku, Papua) aksesnya hanya selama 2 Jam sejak pertama kali diaktifkan/login.
  • Anda hanya bisa melakukan transaksi maksimal sebanyak 5 kali untuk produk voucher Wifi ID di nomor yang sama, misal Telah melakukan transaksi voucher Wifi ID di nomor 0821881711311 sebanyak 5 kali, transaksi ke-6 tidak dapat dilakukan lagi, harus ke nomor lain.
ARTIKEL FAVORIT  Cara Menggunakan Voucher Wifi ID Kioser

Voucher Wifi ID Kioser

 

  1. Pastikan Nomor HP tujuan, dan Nominal yang akan dibeli sudah tepat, kemudian tap “Beli Sekarang”.
  2. Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali. Silakan setting fitur ini di menu pengaturan aplikasi kiosernya.

 

FAQ:

Tanya: Cara mengontak customer service kioser bangaimana?

Jawab: Hubungi Customer Service Kioser melalui Live Chat, WhatsApp (+62 852-5608-2402), Sosial Media Instagram atau Facebook.

 

Tanya: Saya tidak menerima Username dan Password Voucher Wifi ID yang saya beli, bangaimana solusinya?

Jawab: Solusinya, Anda dapat melihat username dan password kode Voucher Wifi ID yang Anda beli pada History > Transaksi Wifi ID > Detail, Username dan Password kode Voucher Wifi ID terdapat pada kolom SN/Catatan (Username biasanya berupa kode yang Panjang, sedangkan password hanya beberapa karakter saja).

 

Tanya: Apa yang dimaksud WiFi.id?

Jawab: Solusinya, Anda dapat melihat username dan password kode Voucher Wifi ID yang Anda beli pada History > Transaksi Wifi ID > Detail, Username dan Password kode Voucher Wifi ID WiFi.id adalah layanan yang menyediakan koneksi internet WiFi unlimited, dengan didukung oleh puluhan ribu titik akses point (AP) yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Tanya: Bagaimana cara menggunakan WiFi.id?

Jawab: Untuk dapat menggunakan layanan WiFi.id, Customer harus memiliki username dan password WiFi.id yang akan digunakan untuk login pada halaman utama @wifi.id.

 

Tanya: Bagaimana cara melakukan koneksi WiFi.id?

Jawab: Untuk melakukan koneksi ke @wifi.id, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Customer harus berada di area yang menyediakan SSID @wifi.id.
  • Customer memiliki voucher WiFi.id dengan tipe akses yang diinginkan untuk koneksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *