Cara Beli Voucher Makan di Kioser

Beli voucher makan restoran-restoran seperti KFC, HopHop, Lotteria dengan beragam nominal dan harga yang lebih murah dari nominal vouchernya. Misal VOUCHER 50.000 Lotteria di kioser hanya dihargai sekitar 42 ribu rupiah saja, dengan demikian bisa hemat beberapa ribu rupiah dengan membeli dan menggunakan voucher makan di Kioser.

Beli Voucher Makan di Kioser

Selain voucher bernominal, Kioser juga menyediakan voucher pada paket makanan restoran terkait seperti Lotteria Crisp Chicken Set, Lotteria Mantab, Lotteria SP Combo, Cheese Burger Set, dan voucher-voucher makan kekinian lainnya.

Berikut dibawah ini langkah-langkah dalam membeli e-voucher makan dengan harga termurah dan beragam pilihan di Kioser:

Cara Belanja Voucher Makan Murah di Kioser

  1. Buka Aplikasi Kioser – Semua Bisa Jualan (Google Play Store) atau akses langsung website kioser (Kioser.com) untuk transaksi melalui browser.
  2. Pada Halaman Utama (Beranda), Pilih “Voucher Makan”.

 Belanja Voucher Makan Kioser  

 

  1. Pada Menu Voucher Makan, Masukkan Nomor Handphone Aktif Anda.

Centang “Simpan ke Favorit” untuk menambahkan nomor ke daftar nomor favorit, agar nantinya mudah diakses kembali secara otomatis tanpa perlu mengetik ulang secara manual.

  1. Pilih produk Voucher Makan yang akan dibeli, kemudian pilih nominal produk Voucher Makannya.

Voucher Makanan di Kioser

 

  1. Pastikan Nomor Handphone tujuan, Produk dan Nominal yang akan dibeli sudah tepat, kemudian tap “Beli Sekarang”.
  1. Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali. Fitur ini dapat dinonaktifkan dan diaktifkan di menu pengaturan aplikasi akun kioser.
  1. Apabila Kode Voucher Makan yang Anda beli tidak terkirim ke nomor handphone tujuan, maka kode voucher tersebut dapat ditemukan di History > Transaksi > perhatikan kolom SN/Catatan, kode voucher tersebut akan voucher makan yang Anda beli.
ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Paket Data Tri MixMax

 

FAQ Kioser:

Tanya: Bangaimana cara menggunakan voucher makan yang telah saya beli?

Jawab: Voucher berupa kode yang nantinya akan diinput oleh pegawai kasir restoran terkait, silahkan tunjukkan kode voucher yang anda terima dari kioser ke kasir restoran tersebut.

 

Tanya: Saya punya pertanyaan terkait kioser, dimana saya bisa menanyakannya?

Jawab: Silakan segera hubungi Customer Service Kioser melalui Live Chat yang ada di Website dan Aplikasi Resmi Kioser, WhatsApp (+62 852-5608-2402), Sosial Media Kioser di: Instagram dan Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *