Cara Beli Voucher Game Cherry Credits di Kioser

Cherry Credits atau Kredit Cherry dapat digunakan untuk lebih dari 1.000 konten digital dan game termasuk BIGO Live, Ragnarok Online, MapleStory SEA, Dragon Nest SEA, Black Dessert Online, World Tanks, Conquer Online, Elsword, Hotel Habbo, League of Stickman 2, STEAM dan banyak lagi.

KioserBlog akan menjelaskan bangaimana cara membeli kredit cherry langsung di layanan aplikasi Kioser. Tutorial dibawah ini dapat langsung diikuti setelah memiliki akun member kioser, silahkan download app kioser di play store kemudian langsung daftar akun kioser bila belum punya akun.

Cara Beli Cherry Credits di Kioser

Tutorial Top Up Kredit Cherry di Layanan Kioser

Berikut panduan mengisi kredit akun cherry dengan melakukan pembelian produk voucher game online melalui aplikasi kioser:

1. Buka Aplikasi Kioser.

2. Pada menu utama pilih ‘voucher game’.

3. Masukkan nomor HP.

Centah ‘Simpan ke Favorit’ bila ingin menyimpan nomor yang diisi agar mudah menyalin kembali nomor tanpa perlu mengetik ulang secara manual.

4. Pilih jenis produk voucher game ‘Cherry Credits’.

5. Pilih nominal produk mulai, contoh Cherry Credits 50.000 Cash.

6. Setelah memastikan nomor HP, produk dan nominal sudah benar. Silakan lakukan pembelian, pilih ‘Beli Sekarang’.

Bila sudah mengaktifkan fitur PIN transaksi sebelumnya juragan mungkin harus melakukan pengisian PIN agar bisa melanjutkan transaksi.

Bila lupa nomor PIN-nya silahkan reset di menu profile pengaturan akunnya. Pastikan nomornya aktif untuk bisa menerima kode OTP untuk mereset kode PIN.

FAQ:

Tanya: Dimana saya menemukan kode voucher cherry credits?

Jawab: Kode voucher kredit cherry akan muncul setelah sukses melakukan transaksi, silahkan lihat kode vouchernya pada kolom ‘Catatan’ pada transaksinya, pilih riwayat/history transaksi > pilih transaksi cherry credits > pada kolom catatan terdapat kode vouchernya.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Top Up Shopeepay lewat Gopay

 

Tanya: Bangaimana cara redeem kode voucher kredit cherry?

Jawab: Karena produk cherry kredit ini berupa voucher game, maka tidak langsung terkirim ke akun cherry-nya melainkan harus diaktivasi manual di website cherry.

Akses website cherrycredits > login ke akun yang ingin diisi kredit game (daftar akun bila belum punya) > pilih menu ‘top up’ > pilih ‘Cherry Credits Prepaid Card / ePIN’ > masukkan serial number dan security number kemudian klik ‘submit’. Kode serial dan security dapat ditemukan di kolom SN/Catatan pada transaksi pembelian cherry credits-nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *