Cara Beli Voucher Axis Aigo

Voucher Axis Aigo adalah salah satu paket data yang dikeluarkan operator murah nan merakyat ini, kelebihannya tentu harganya yang murah, benefit kuotanya berlimpah seperti memiliki kuota tambahan disamping kuota utama atau regulernya.

Aigo itu sendiri bukan bahasa korea yang sering diucapkan oppa-oppa di film drakor, namun itu adalah kependekan dari AXIS INTERNET ON THE GO, yakni merupakan Voucher fisik yang dapat digunakan untuk mengisi ulang paket internet. Karena berupa Voucher, AIGO ini dapat digunakan dimana saja tanpa khawatir tidak menemukan toko/konter penjual pulsa atau paket data atau saat sedang kehabisan kuota dan pulsa.

Jadi, tinggal diaktifin deh paket data Aigonya via voucher. Nah Voucher ini berupa nomor-nomor digit unik yang perlu diaktivasi atau redeem melalui apa? langsung via dial telepon HP biarpun bukan Smartphone, namun bisa juga melalaui aplikasi resmi AXISNET.

 

Cara Beli Voucher Axis Aigo di KIOSER

 

Cara Beli Voucher Paket Data Axis Aigo

  1. Buka Aplikasi Kioser – Semua Bisa Jualan pada Handphone Anda (Aplikasi: Play Store atau Website: Kioser.com).

 

  1. Pada halaman Utama “Home/Beranda” pada layanan Kioser, pilih “Paket Data” untuk beli paketan data kuota internet termasuk voucher isi ulang.

Transaksi Paket Kuota Data Internet Axis Aigo

 

  1. Masukkan Nomor HP tujuan operator Axis.

Centah “Simpain ke Favorit” apabila ingin transaksi dengan nomor yang sama nantinya, agar nomor tersebut dapat diambil kembali tanpa perlu memasukkannya secara manual kembali.

Tanda bintang berarti nomor tersebut sudah terdapat ke nomor favorit.

  1. Pilih Operator dan Jenis Paket Data yang ingin dibeli.

Perhatikan deskripsi penjelasan cara penggunaan voucher isi ulang Axis Aigo.

Beli Paket Data Voucher Aigo Axis Pakai Kioser

 

  1. Pilih dari Daftar Pilihan Paket Data Axis Aigo yang tersedia.
ARTIKEL FAVORIT  Top Up Voucher Game Cherry Credits di Aplikasi Kioser

Perhatikan baik-baik nama, harga dan deskripsi produk (benefit kuota, masa aktif, layanan, durasi penggunaan kuota, dan lain sebagainya) dalam memilih paket data operator Axis yang akan dibeli.

 

Mau Nelponan Murah nan Irit dengan Kartu Operator Axis? Lihat Informasi Lengkapnya di Artikelnya: Nelponan Puas dengan Paket Nelpon Axis Sepuasnya.

 

  1. Pastikan Nomor Handphone Axis, Produk dan Nominal yang akan dibeli sudah tepat.

Jika merasa sudah semuanya sudah benar selanjutnya klik “Beli Sekarang”.

 

  1. Langkah terakhir ialah Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Klik simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN-nya), Silakan tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali.

Belum punya PIN? Silakan buat terlebih dahulu, agar tidak transaksi yang tidak diinginkan. Fitur ini demi melindungi keamanan akun dan saldo pengguna KIOSER.

Beli Voucher Axis Aigo di Layanan Kioser

 

  1. Kode digit voucher Axis Aigo-nya dapat ditemukan di history transaksi > pembelian voucher Aigo Axis > Detil Transaksi pada kolom “SN/Catatan” terdapat kode unik vouchernya.

Tukar kode voucher tersebut menjadi paket data dengan cara mengakses *838*16 DIGIT KODE AIGO AXIS: Gunakan nomer HRN dengan cara akses *838*16 digit nomer HRN# (contoh: *838*1234567812345678#) sampai muncul pesan “Permintaan Anda sedang diproses. Terima kasih”. Selain melalui Dial Telepon, kode voucher AIGO dapat diaktivasi melalui aplikasi AXISNET.

 

Selain Paket Internet Aigo, Axis juga Memiliki Paketan Kuota Unggulan Lainnya. Apa itu? Ialah Paket Data Axis Bronet 24 Jam.

 

FAQ (Pertanyaan yang Sering Ditanyakan:

Dimana meredeem/menukar voucher Aigo Axis?

Voucher ini dapat ditukar menjadi paket data internet langsung melalui fitur dial pada HP atau aplikasi AxisNet (Download di Playstore atau AppStore).

 

ARTIKEL FAVORIT  Kerja Sampingan Online lewat HP pakai KIOSER

Bangaimana Cara Redeem Kode Voucher Aigo?

Dial *838*16DigitKodeVouchernya#, atau langsung redeem di app AxisNet pada menu utama redeem voucher.

 

Bangaimana cara menghubungi customer service resmi Axis?

Akses website resmi axis disini, atau untuk Pengguna AXIS silahkan telepon ke nomor 838, sedangkan untuk Non-Pengguna AXIS ke nomor 0838 8000 838. Selain melalui website dan  panggilan telepon, pihak Axis juga dapat dihubungi melalui sosial media Twitter: @ask_AXIS atau melalui alamat E-mail: cs@axisnet.id.

 

Bangaimana cara menghubungi KIOSER apabila mengalami kendala dalam transaksi produk paket data voucher Axis Aigo ini?

Customer Service Kioser dapat dihubungi melalui Live Chat (yang ada di Website dan App Kioser), atau bisa juga mengubungi CS via WhatsApp (+62 821-8817-1131), ataupun Sosial Media Instagram atau Facebook.

 

Itulah tadi tutorial atau panduan tentang Cara Beli Voucher Axis Aigo di Layanan KIOSER. Jika Punya Pertanyaan, Silakan Ajukan Langsung ke Customer Service di Kontak diatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *