Cara Beli UC PUBG Mobile di Kioser

Di Kioser bisa top up UC (mata uang PUBGM) dengan beragam pilihan nominal dengan harga termurah. Nominal UC yang tersedia mulai dari 35 UC, 50, 70, 150, 210, 250, 500, 700, 1250, 1750, 2500, 3500, hingga nominal 7000 UC.

Harga UC PUBG Mobile yang tersedia di kioser mulai dari Rp. 7 ribuan saja, jadi dengan mengeluarkan saldo 7 ribuan saja sudah bisa beli UC game PUBGM di Kioser. Untuk membeli UC di kioser, silahkan buat akun kioser terlebih dahulu dan deposit saldo ke akun kiosernya. Kemudian silahkan beli produk voucher game PUBG Mobile.

Silakan download aplikasi kioser di play store atau akses langsung website resminya untuk bertransaksi voucher game PUBGM dan game-game online populer lainnya.

 

Cara Beli UC PUBG Mobile di Kioser

 

Cara Top Up UC PUBG Mobile Kioser:

  1. Buka Aplikasi Kioser di Smartphone atau akses melalui web browser kioser.com.
  2. Pada halaman utama (Home) pilih produk “Voucher Game”.
  3. Masukkan Nomor ID Karakter PUBG Mobile Anda.
  • Character ID Akun PUBM Anda dapat dilihat di Menu Profile Karakter Akun Anda.
  • Buka Aplikasi game PUBG Mobile, ketuk avatar karakter akun Anda lalu ketuk tombol “copy/salin” pada character ID/ID Karakter.

 Cara Beli UC PUBG Mobile di Kioser

 

  1. Pilih Jenis Produk PUBG Mobile.
  2. Pilih Nominal UC (Mata Uang Game PUBGM) yang akan dibeli. (Perhatikan Nama dan Deskripsi serta Nominal Harga Produk).

Centang “Simpan ke Favorit” untuk menambahkan nomor ke daftar nomor favorit, agar nantinya mudah diakses kembali secara otomatis tanpa perlu mengetik ulang secara manual.

Cara Top Up UC PUBG Mobile Kioser

 

  1. Pastikan Nomor/Karakter ID, Produk dan Nominal yang akan dibeli sudah tepat, kemudian tap “Beli Sekarang”.
  2. Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali.
ARTIKEL FAVORIT  Kioser: Aplikasi Top up AOV Termurah

Untuk mematikan dan menyalakan fitur pin keamanan pada saat transaksi ini dapat dilakukan pada menu pengaturan aplikasi akun kioser.

 

FAQ:

Bila Punya Pertanyaan tentang Kioser jangan sungkan untuk menanyakannya ke Customer Service Kami melalui Live Chat di Aplikasi Kioser maupun Website Kioser.com, WhatsApp (+62 852-5608-2402), Sosial Media Instagram atau Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *