Cara Beli Token Listrik Online di Kioser

Beli token listrik atau pulsa PLN dengan beragam pilihan mulai dari pulsa listrik 20.000, 50.000, 100.000, 200.000, 500.000, hingga 1.000.000 dengan harga yang terbilang murah. Proses pembelian pulsa listriknya pun cepat dan gampang, tinggal mendownload aplikasinya atau akses langsung websitenya melalui browser di HP Smartphone.

Dengan berbekal koneksi internet, sudah bisa membeli token listrik apabila alarm listriknya sudah berbunyi atau bahkan tiba-tiba listriknya mati. Selain itu berbeda dengan layanan pembelian pulsa listrik lainnya, layanan ini menerapkan harga yang murah dengan biaya admin sangat rendah. Dengan biaya admin yang hanya sekitar 600 rupiah saja maka membeli pulsa listrik PLN secara online di kioser sudah termasuk paling murah.

 

beli token listrik

 

Hanya berbekal satu aplikasi saja sudah dapat membeli beragam kebutuhan produk digital termasuk pulsa listrik PLN dengan beragam pilihan nominal token dan dengan harga termurah. Selain itu, kioser juga menyediakan produk pulsa isi ulang, paket data, voucher game, pembayaran tagihan listrik pascabayar, pembayaran tagihan air pascabayar PDAM, pembayaran tagihan TV, internet, telepon Telkom Indihome dan lain sebagainya.

 

 

Cara Beli Token Listrik di Kioser:

Untuk Beli pulsa listrik di kioser silahkan ikuti langkah-langkah mudah dan cepat dibawah ini, apabila memiliki pertanyaan silahkan tanyakan ke customer service kioser yang online selama hampir 24-jam pada fitur live chat di aplikasi atau website kioser:

  1. Buka Aplikasi Kioser – Semua Bisa Jualan.
  2. Pada halaman Utama “Beranda”, pilih “Token Listrik”.

beli token listrik online 

 

  1. Masukkan Nomor Handphone. Centang “Simpan ke Favorit” untuk menambahkan nomor ke daftar nomor favorit, agar nantinya mudah diakses kembali secara otomatis tanpa perlu mengetik ulang secara manual.
  2. Masukkan Nomor Meter PLN yang dapat dilihat pada Meteran Listrik, Kartu ID Customer, Struk Pembelian, Website Resmi PLN dan Aplikasi Resmi PLN.
ARTIKEL FAVORIT  Apa itu XL Data Roaming Umroh & Haji? Bangaimana Cara Belinya?

Centang “Simpan ke Favorit” untuk menambahkan nomor ke daftar nomor favorit, agar nantinya mudah diakses kembali secara otomatis tanpa perlu mengetik ulang secara manual.

 cara beli token listrik

 

  1. Pastikan Nomor Handphone Tujuan, Nomor Meter PLN dan Nominal Token PLN-nya tepat, kemudian tap “Beli Sekarang”.
  2. Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali.

 

FAQ:

Tanya: Salah Nomor Nomor HP atau Produk, Apakah transaksi tersebut bisa di cancel atau dibatalkan sehingga saldo saya refund atau dikembalikan?

Jawab: Transaksi yang sudah dilakukan tidak dapat Refund atau dilakukan pengembalian saldo, dikarenakan transaksi sudah diproses oleh Operator. Kecuali transaksi tersebut gagal oleh operator, atau tidak sampai terkirim ke nomor tujuan, maka kami dapat melakukan refund.

 

Tanya: Saya membeli suatu produk tetapi saya tidak menerima produk tersebut, nomor tujuan sudah benar, statusnya sukses tapi saldo saya berkurang?

Jawab: Kami akan membantu Anda menyelesaikan Transaksi tersebut. Silakan segera hubungi Customer Service Kami melalui Live Chat, WhatsApp (+62 821-8817-1131), Sosial Media Instagram atau Facebook.

 

Tanya: Bangaimana cara saya menemukan Token Listrik PLN Transaksi Saya?

Jawab: Anda dapat melihat Token Listrik Transaksi yang Anda lakukan di History > Transaksi > Detil, pada Kolom SN/Catatan terdapat Token Listrik Transaksi Tersebut. Khawatir Token Listriknya diklaim Orang lain? Tenang saja, Karena Token Listrik tersebut hanya bisa diklaim oleh Nomor Meter terkait dimasukkan ketika melakukan pembelian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *