Cara Beli Paket SMS di Kioser

SMS-an dengan memakai paketan dibanding tanpa memakai paketan tentu saja lebih murah, namun paketan SMS biasanya memiliki batasan kuota yang terbagi. Paketan SMS memiliki kuota yang terpisah antara mengirim pesan SMS ke sesama pengguna operator seperti Telkomsel, maupun ke pengguna operator lain seperti Indosat. Sehingga kuota SMS-an ke sesama pengguna Telkomsel maupun ke kartu Indosat memiliki kuota yang terpisah.

 

Cara Beli Paket SMS Kioser

 

Namun biasanya kuota SMS ke sesama pengguna kartu operator lebih banyak dibanding kuota SMS ke pengguna kartu operator lain. Masa aktif paket SMS juga biasanya tidak terlalu lama dibanding masa aktif paket data yang mana bisa sampai satu tahun. Masa aktif paket SMS paling lama 1 bulan alias 30 hari dengan kuota SMS yang sangat banyak. Masa aktif SMS paling rendah ialah 1 hari dengan kuota SMS yang terbilang sedikit.

Oleh karena itu sebelum membeli paket SMS, perhatikan penggunaan SMS dan tujuan membeli paket SMS tersebut. Keterangan deskripsi produk paketan SMS di kioser sudah jelas dan dapat dibeli oleh pelanggan dan akan langsung terkirim (aktif) ke nomor tujuan sehingga dapat digunakan langsung untuk SMS-an.

 

Cara Daftar Paket SMS di Kioser:

Berikut ini langkah-langkah dalam mendaftarkan nomornya paket SMS dengan beragam pilihan mulai dari paketan SMS dengan kuota rendah maupun banyak, dengan masa aktif harian atau bulanan, SMS ke sesama operator atau operator lain dengan harga termurah di kioser:

1. Buka Aplikasi Kioser – Semua Bisa Jualan.

2. Pilih Menu “Paket SMS”.

3. Pada Halaman Paket SMS, Masukkan Nomor Tujuan, Pilih Operator (Kalau Nomor Benar, Operator akan Terpilih Secara Otomatis), dan Pilih nominal Paket SMS dengan Cara Centang/Checklist Produk yang Akan dibeli (Perhatikan Nama dan Deskripsi serta Nominal Harga Produk).

ARTIKEL FAVORIT  Cara Registrasi Paket Nelpon XL Sesama dan All Operator

Centang “Simpan ke Favorit” untuk menambahkan nomor ke daftar nomor favorit, agar nantinya mudah diakses kembali secara otomatis tanpa perlu mengetik ulang secara manual.

 

4. Pastikan Nomor Tujuan, Operator dan Produk yang akan dibeli sudah tepat, kemudian tap “Beli Sekarang”.

5. Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali. 

 

FAQ:

Tanya: Bangaimana cara menghubungi customer service kioser?

Jawab: Silakan hubungi Customer Service Kioser melalui Live Chat di Aplikasi Kioser atau Website Resmi Kioser, WhatsApp (+62 852-5608-2402), Sosial Media Instagram atau Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *