Cara Beli Paket Data Online di Kioser

Beli paket kuota data internet secara online melalui aplikasi ataupun website browser dapat dilakukan di layanan bernama Kioser. Membeli paket kuota menjadi lebih gampang dan cepat dengan layanan ini. Mengapa tidak, karena layanan ini memiliki beragam pilihan paketan internet dari semua operator.

Hanya dengan berbekal satu layanan aplikasi saja, sudah dapat membeli banyak sekali pilihan paket data secara online. Pilihan paket internet all operator yang tersedia seperti Telkomsel, Smartfren, XL, Axis, Indosat dan Tri.

Paket internet OWSEM Bronet, Voucher Aigo. Paket kuota dari telkomsel flash, OMG, bulk, paket data Simpati, Loop, dan AS. Atau paket internet indosat freedom combo plus, dan voucher paket data indosat. XL data combo dan hotrod. Tri Kendo, dan Voucher paket internet Tri. Paket Unlimited dari Smartfren, Smartplan Smartfren, dan Volume Based. Serta pilihan paket kuota data internet lainnya.

 

Cara Beli Paket Kuota Internet Online di Kioser

 

 

  1. Buka Aplikasi Kioser – Semua Bisa Jualan.
  2. Pada halaman Utama “Beranda”, pilih “Paket Data”.

 

  1. Masukkan Nomor Handphone, Pilih Operator/Nama Jenis Paket, dan Pilih Nominal Paket Kuota Internetnya.

  2. Pastikan Nomor Handphone tujuan dan Nominal Paket Data Internetnya sudah tepat, kemudian tap “Beli Sekarang”.
  3. Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali.

 

Paket data yang tersedia di kioser ada sangat beragam, ada paket internet malam khusus mendownload dan streaming file besar. Paket internet 24 jam, paket dengan masa aktif 1 tahun atau 12 bulan, paketan khusus aplikasi nonton online seperti youtube, kuota internetan khusus sosial media facebook, instagram, twitter, whatsapp, dan lain sebagainya.

Beli kuota online di kioser yang mana menawarkan beragam pilihan kuota dengan harga yang murah. Karena harganya yang murah, paket datanya dapat dijual kembali jadi selain dapat digunakan untuk kebutuhan paket internet pribadi juga bisa membuat usaha menjual paket data.

Download sekarang aplikasi kioser atau akses langsung website kioser di browser sekarang juga untuk mendapatkan penawaran paket internet termurah xl, indosat, 3, smartfren, telkomsel dan axis.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Paket Tri Data Mini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *