Cara Beli Paket Data Asia Australia Indosat

Paket Data Asia Australia Indosat adalah Paket Combo Internet Roaming di Asia dan Australia yang terdiri dari paket 3 hari, 5 hari dan 7 hari yang berlaku untuk pelanggan IM3 Ooredoo (Prabayar dan Khusus Pasca Bayar hanya dapat menikmati paket Data/Internet)

Dengan mengakifkan paket data ini, pelanggan dapat menikmati internet roaming tanpa rasa khawatir dengan paket unlimited internet atau paket internet tanpa batasan kuota. Pelanggan bisa terus internetan di luar negeri non stop selama masa aktif masih ada, bisa pindah negara dalam satu zona, tanpa ada biaya tambahan.

Indosat sendiri mengklaim bahwa dengan paketan ini, pelanggan tidak akan merasakan yang namanya No Bill Shock, atau tagihan yang melonjak karena pemakaian data yang tidak terkontrol. Dengan kata lain, memakai paket unlimited internet roaming, pelanggan tidak akan mengalami tagihan tak terduga. Jika pemakaian kuota mencapai jumlah yang telah dibayarkan untuk pembelian paket, misalnya Rp 250.000, maka penggunaan internet pelanggan selanjutnya gratis, selama periode paket. Tagihan roaming internet kamu tidak akan melebihi jumlah paket internet yang dipesan.

 

Kelebihan Paket Data Asia Australia Indosat:

Apa sih keuntungan memakai paket data Asia Australia Indosat? Keuntungannya ialah pelanggan akan mendapatkan akses internet sepuasnya ketika roaming selama periode aktif paket dan bebas nelpon SMS, selain itu harganya juga lebih murah jika dibandingkan dengan tarif harian internet roaming (keuntungan bebas nelpon SMS saat ini berlaku untuk tujuan roaming ke Asia & Australia)

 

Negara-negara yang mencakup paket roaming Indosat Asia & Australia:

  • Australia, Tiongkok, Hong Kong, Jepang, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Brunei Darussalam, Kamboja, India, Macao, Myanmar, Selandia Baru, Filipina, Taiwan, Thailand.
ARTIKEL FAVORIT  Paket Nelpon Indosat ke Semua Operator, untuk Dipakai Sendiri & Dijual Kembali

 

Cara Beli Paket Data Asia Australia Indosat

 

Cara Menggunakan Paket Data Roaming Asia & Australia Indosat:

  1. Sebelum Berangkat, aktifkan paket roaming-nya terlebih dahulu karena ketika mencapai negara tujuan paket datanya bisa langsung digunakan.
  2. Saat Kedatangan, Sambungkan Layanan Data. Saat tiba di negara tujuan, cukup pastikan layanan data roaming di ponsel aktif (silahkan atur di pengaturan jaringan smartphone-nya.
  3. Pantau Penggunaan, Tekan *122*3# dari ponselmu untuk mendapatkan Informasi terkini terkait penggunaan data roaming selama di luar negeri.

 

Cara Membeli Paket Data Roaming Luar Negeri Asia & Australia Indosat Ooredoo:

Begini cara melakukan pembelian paket data kuota internet roaming luar negeri negara-negara di benua Asia dan Australia melalui layanan aplikasi kioser:

 

1. Buka aplikasi kiosernya dan pilih menu ‘paket data‘ pada menu utama.

Download aplikasi kioser di play store dan daftar akun membernya jika belum punya.

2. Masukkan data pembelian pada kolom yang tersedia:

  • Masukkan Nomor Handphone (Simpan ke Favorit untuk menyimpan nomor agar mudah diambil kembali bila ingin transaksi dengan yang sama kembali lagi nantinya).
  • Pilih produk ‘INDOSAT PAKET ASIA DAN AUSTRALIA
  • Pilih nominal kuota. (Deksripsi kuota, masa aktif dan kuota sudah tertera pada menu pembelian).

Cara Beli Paket Data Asia Australia Indosat

 

3. Klik ‘BELI SEKARANG‘ jika data pembelian yang dimasukkan sudah benar. Pastikan memasukkan nomor tujuan, memiliki produk dan nominal kuota dengan benar.

Pakai kupon jika punya, pelanggan akan mendapat potongan harga.

 

FAQ:

 

T: Apakah paket data roaming ini bisa digunakan internetan disemua negara di Asia dan Australia?

J: Tidak, hanya negara-negara yang sudah tertera diatas.

 

T: Apakah paket data ini benar-benar unlimited internet?

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Voucher Makan Hop Hop

J: Pelanggan dapat menikmati internet unlimited tanpa batasan kuota.

 

Kontak Layanan Pelanggan Kioser melalui:

  • Whatsapp & Telegram: +6282188171131
  • Fitur Live chat yang Ada didalam aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *