Cara Beli Masa Aktif Kartu dan Kuota di Kioser

Beli Masa Aktif Kartu Operator atau Tambah Masa Aktif Kuota di layanan kioser, transaksi melalui aplikasi android atau website kioser yang dapat diakses melalui browser Desktop dan Mobile. Selain produk-produk seperti pulsa isi ulang semua operator, paket data internet, voucher game online, token listrik PLN dan pembayaran PPOB, kioser juga menyediakan produk masa aktif.

 

 

Ada dua jenis produk masa aktif yang tersedia, yakni produk yang menambah masa aktif kartu operator itu sendiri dan produk yang menambah masa aktif paket data kuota yang masih ada atau aktif. Kelebihan produk masa aktif yang ada di kioser ialah masa aktifnya yang sangat lama hingga berbulan-bulan dan harganya pun sangat murah.

Contohnya produk masa aktif tri 4 bulan akan menambah masa aktif kartu operator tri hingga 120 hari. Harganya pun sangat murah, sekitar 3 ribu rupiah saja. Namun sayangnya produk masa aktif yang tersedia hanya beberapa, namun kioser akan terus memperbarui produk masa aktifnya.

Berikut tutorial cara menambah masa aktif kartu operator dan menambah masa aktif kuota di Kioser:

 

Cara Tambah Masa Aktif Kartu & Kuota di Kioser:

  1. Buka Aplikasi Kioser – Semua Bisa Jualan (Play Store) atau Website Resmi Kioser.com.
  2. Pada Halaman Utama (Home), Pilih “Masa Aktif”.

 Cara Beli Masa Aktif Kartu Kuota di Kioser 

 

  1. Pada Menu Masa Aktif, Masukkan Nomor Handphone yang Aktif, yang akan ditambah masa aktifnya (masa aktif kartu/kuota).

Centang “Simpan ke Favorit” untuk menambahkan nomor ke daftar nomor favorit, agar nantinya mudah diakses kembali secara otomatis tanpa perlu mengetik ulang secara manual.

 

BACA Juga:

ARTIKEL FAVORIT  Voucher Makan & Minuman di Aplikasi Kioser

 

  1. Pilih Operator/Provider yang akan dibeli, kemudian pilih nominal produk Masa Aktifnya.

Tambah Masa Aktif Kartu dan Kuota di Kioser

 

  1. Pastikan Nomor tujuan, Operator dan Nominal yang akan dibeli sudah tepat, kemudian tap “Beli Sekarang”.
  2. Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali. Untuk menaktifkan dan menonaktifkan fitur ini silahkan atur di menu pengaturan akun kiosernya.

 

FAQ Kioser:

Tanya: Bangaimana cara menghubungi customer service kioser apabila saya mengalami kendala dalam menggunakan layanan kioser?

Jawab: Kami akan membantu menyelesaikan Anda. Silakan segera hubungi Customer Service Kami melalui Live Chat yang terdapat di Website dan Aplikasi Kioser, WhatsApp (+62 852-5608-2402), Sosial Media Instagram atau Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *