Cara Beli Kuota Nelpon Telkomsel Terlengkap

Paket nelpon telkomsel buat nelponan dan sms-an dengan biaya hemat dan irit serta harga paket data yang murah, terjangkau untuk kebutuhan nelpon pribadi atau untuk dijadikan produk jualan paket data nelpon. Cara mendapatkan paket nelpon telkomsel dengan harga termurah tidak memerlukan trik-trik khusus, cukup mendownload dan menggunakan aplikasi pembelian paket nelpon online, sudah bisa menikmati paketan khusus kirim sms dan nelpon.

Paket nelpon kartu telkomsel, as, dan simpati seringkali disebut dengan paket TM, hal ini memang benar mengingat kepanjangan dari TM itu sendiri yakni talk mania. Artinya paket TM dibuat khusus untuk aktivitas nelpon yang tinggi, alhasil kuota nelpon dari paketan ini terbilang besar.

Daftar Paket Nelpon Telkomsel Murah

Paket nelpon simpati, as, loop yang dapat dengan mudah diterima tanpa perlu pakai trik segala, ataupun cara-cara khusus yang menyulitkan orang untuk membeli paket datanya. Solusi mendapatkan paket nelpon namun bukan hanya untuk melakukan panggilan telepon, tetapi buat mengirim pesan sms. Masa aktif yang tersedia mulai dari harian, mingguan hingga bulanan.

Pelanggan dapat dengan bebas menentukan paket nelpon mana yang akan ia beli langsung melalui aplikasi pembelian paket kuota online.

Ketimbang nelpon murah kartu as tanpa daftar paket, dengan pakai paket nelpon biaya berupa pulsa yang dikeluarkan semakin irit dan hemat ketimbang sama sekali tidak menggunakan paketan.

Cara Beli Kuota Nelpon Telkomsel

  • Berikut daftar paket nelpon telkomsel bulanan:

Nominal Paket Nelpon TelkomselKisaran Harga
50-100mnt All Operator,1000mnt sesama Operator (Kecuali NTT, Papua, Maluku) 30hrRp. 67.000
2000 MNT TSEL 100 MNT ALL OPERATOR 30HARI (ZONA 1-10)Rp. 78.000
100-250mnt All Operator 2250mnt sesama Operator (Kecuali NTT, Papua, Maluku) 30hrRp. 99.000
6250 MNT TSEL 250 MNT ALL OPERATOR 30HARI (ZONA 1-10)Rp. 101.000
2000 MNT TSEL 100 MNT ALL OPERATOR 30HARI (ZONA 11-12)Rp. 119.000
6250 MNT TSEL 250 MNT ALL OPERATOR 30HARI (ZONA 11-12)Rp. 178.000
ARTIKEL FAVORIT  Harga & Paket SMS Indosat All Operator Kioser

Semua nominal paketan buat nelponan diatas dapat langsung dinikmati setelah berhasil melakukan transaksi pembelian di aplikasi. Kuota dapat di cek melalui panggilan dial atau di aplikasi mytelkomsel untuk mengecek jumlah kuota nelpon dan sms-nya serta masa aktif paket datanya.

Butuh paketan buat nelponan seharian doang? nih ada pilihan paket Nelponan Hemat & Murah dengan Paket Nelpon Telkomsel Harian

Cara Beli Paket Kuota Nelpon Telkomsel

Paket nelpon telkomsel memang sangat dicari-cari, karena telkomsel merupakan salah satu provider dengan jangkauan sinyal terluas di Indonesia. Operator ini menjangkau hingga pelosok daerah di Tanah Air, dan oleh karenanya paket nelpon provider telkomsel sangat laku keras dan paling diminati daripada operator lain.

Berikut cara daftar paket nelpon telkomsel terbaru:

  1. Download aplikasi bernama KIOSER di play store.
  2. Lakukan registrasi akun (gratis tidak dipungut biaya daftar).
  3. Deposit saldo akunnya, dan segera cek dan beli paket nelpon di menu ‘paket nelpon‘.

Tersedia paket nelpon untuk operator telkomsel dengan beragam pilihan nominal, termasuk paket nelpon axis unlimited semua operator, indosat ke sesama operator dan semua operator, tri ke sesama operator, xl buat nelponan luar negeri maupun ke sesama operator dan all operator dan masih banyak lagi.

KIOSER.COM tidak hanya menyediakan paket nelpon telkomsel buat bicara ke sesama pengguna telkomsel lainnya, ataupun ke sesama operator telkomsel. Ada juga paket nelpon roaming untuk digunakan berkomunikasi di luar negeri seperti paket talk mania haji yang dapat digunakan ketika ingin berhaji di arab saudi dan nelponan di negara-negara di sekitarnya.

Nah itulah tadi penjelasan tentang cara beli kuota nelpon telkomsel, untuk lebih jelasnya silahkan cek tutorial lengkapnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *