Cara Beli Kuota Data XL Paket Belajar

Kuota Data Internet XL Paket Belajar atau biasa dikenal juga dengan istilah kerennya yakni Confrence dan Edukasi tersedia dengan nominal kuota lengkap dan harga murah, terjangkau untuk dibeli keperluan pribadi ataupun jualan. Kioser sediakan paket internet Edukasi dan Confrence yang digabung kedalam produk “XL PAKET BELAJAR“.

Sesuai namanya paket belajar ini dikhususkan untuk pengguna nomor XL yang ingin internetan dengan tujuan edukasi, meeting online, belajar online, termasuk mengakses konten-konten pembelajaran pada layanan edukasi populer.

Paket data Confrence dapat digunakan untuk mengakses aplikasi video cenfrence atau video call online dalam jumlah peserta yang banyak seperti Microsoft Teams, Zoom, Google Hangout, Google Meet, dan Google Classroom.

Sedangkan paket kuota edukasi sesuai namanya ditujukan untuk mengakses layanan pembelajaran online untuk mendukung arahan dari pemerintah mengenai #StudyFromHome atau belajar dari rumah. Kuota edukasi XL dapat dipakai untuk mangakses aplikasi: Rumah Belajar Kemendikbud, Spada Indonesia Kemendikbud, Ruang Guru, dan Zenius.

 

Cara Beli Paket Internet XL Paket Belajar (Confrence & Edukasi)

 

Cara Beli Paket Data XL Confrence dan Edukasi di KIOSER

Berikut dibawah ini panduan pembelian paket kuota internet education dan confrence melalui layanan aplikasi Kioser:

 

1. Buka app kioser, (download KIOSER di play store bila belum punya kemudian registrasi akun membernya).

2. Masukkan nomor XL.

Centang ke “Simpan ke favorit” agar nomonya tersimpan dan mudah diambil lagi tanpa perlu mengetik manual kembali nomornya.

 

3. Pilih produk “XL PAKET BELAJAR“.

4. Pilih nominal kuota yang diinginkan.

Tersedia paket data kuota mulai dari 2GB hingga 15GB dengan masa aktif bervariatif mulai dari harian hingga mingguan. Nominal kuota akan terus ditambahkan seiring pembaruan yang dilakukan oleh Kioser.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Paket Data Asia Australia Indosat

Juragan juga bisa request produk dengan menghubungi layanan customer service resmi Kioser.

 

5. Jika nomor XL, produk dan nominal kuota yang dipilih sudah benar klik “BELI SEKARANG”.

Pastikan nomor XL yang dimasukkan masih aktif, dalam artian kartunya tidak dalam masa tenggang, dapat mengirim maupun menerima panggilan SMS dan telepon, intinya masih punya masa akitf nomor.

 

6. Jika proses transaksi sudah sukses, paket data belajar yang dibeli akan otomatis terkirim ke nomor tujuan XL yang dimasukkan. Silakan cek kuotanya langsung melalui aplikasi myXL (download di play store atau app store).

 

Mengalami Kendala Transaksi di Kioser? Butuh Bantuan? Hubungi: Whatsapp & Telegram: +6282188171131 atau Live chat yang Ada didalam aplikasi.

Ikuti juga Kioser di Sosial Media: Facebook: facebook.com/kiosercom dan Instagram: instagram.com/kiosercom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *