Cara Beli Cash Point Blank Zepetto

Beli Cash Point Blank dengan banyak pilihan nominal dan harga murah melalui layanan pembelian voucher game online Kioser. Isi ulang cash (mata uang Point Blank Beyon Limits Zepetto Indonesia) mulai nominal Cash 1.200, 2.400, 6.000, dan 12.000.

Layanan kioser dapat diakses melalui aplikasi android maupun website, sehingga tanpa menggunakan aplikasi pun pelanggan tetap dapat melakukan transaksi pembelian cash Point Blank melalui browser pada perangkat desktop dan mobile.

Beli Cash Point Blank

 

 

Berapa Nominal dan Harga Cash PB Beyond Limits?

Harga cash PB di kioser memiliki harga beragam tergantung nominal cashnya, misalnya cash 12.000 dihargai sekitar Rp. 92 ribuan saja. Cash 12.000 setara Rp. 100.000, dengan demikian gamers dapat menghemat beberapa rupiah dengan membeli Cash Point Blank Zepetto di Kioser.

Untuk informasi lengkapnya mengenai nominal dan harga produk ini silahkan langsung lihat di aplikasi atau website kioser.

 

Bangaimanca Cara Membeli Cash PB Zepetto?

Untuk membeli produk cash PB Indonesia ini, silahkan buat akun terlebih dahulu. Kemudian login ke akun kioser lalu isi saldo atau deposit akun member kiosernya.

 

Cara Top Up Cash Point Blank (PB) Zepetto Indonesia

  1. Akses Layanan Kioser melalui Aplikasi Kioser atau Website Kioser melalui Browser.

 

  1. Pada halaman utama (Home) pilih produk “Voucher Game” pada pilihan produk paling bawah.

Beli Cash Point Blank

 

  1. Masukkan Nomor Handphone yang masih aktif, silahkan centang “simpan ke favorit” agar nomor dapat diambil kembali tanpa perlu mengetik manual lagi apabila ingin transaksi dengan nomor yang sama lagi.

 

  1. Pilih Jenis Produk Voucher Game “Point Blank Zepetto”.
  2. Pilih Nominal Produk Cash PB Zepetto yang akan dibeli (Cash 1.200, 2.400, 6.000, hingga 12.000).
ARTIKEL FAVORIT  Perbedaan Diamond Membership Mingguan dan Bulanan Free Fire

Top Up Cash Point Blank Zepetto di Kioser

 

  1. Pastikan Nomor HP yang dimasukkan, Jenis Produk (Cash PBZ) dan Nominal yang dipilih sudah tepat, kemudian tekan “Beli Sekarang”.

 

  1. Untuk keamanan, silahkan masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (ketuk simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN yang dimasukkan), lalu tekan “Lanjutkan”, sedangkan tekan “Batal” untuk Kembali ke halaman pembelian produk voucher cash PB.

Silakan atur fitur ini di menu pengaturan akun untuk menonaktifkan dan mengaktifkan PIN keamanan pada saat transaksi ini.

 

Dimana Menemukan Kode Voucher Point Blank Zepetto Kioser?

Kode Voucher Gim Online PBZ dapat ditemukan di history transaksi > transaksi pembelian Cash Point Blank > pada kolom “SN/Catatan” terdapat kode unik vouchernya.

 

Bangaimana Cara Redeem/Menukar Voucher dengan Cash PB Zepetto?

Untuk mengisi ulang cash PB dengan voucher dari Kioser, silahkan login ke akun PB yang akan di isi ulang cashnya di website resmi point blank zepetto, kemudian pilih “Pusat Isi Ulang PB” lalu pilih pilihan metode isi ulang menggunakan “voucher point blank”, pada bagian bawah, di kolom inputan voucher silahkan masukkan info kode voucher dan terakhir klik “Lanjutkan ke Pembayaran”.

 

Bangaimana Cara Mengubungi Kioser, terkait Produk Cash Point Blank Zepetto maupun Produk Kioser yang Lain?

Customer Service Kioser akan dengan senang hati membantu Anda, Silakan segera hubungi Customer Service Kami melalui Live Chat yang ada di Website dan Aplikasi Kioser, WhatsApp 0852-5608-2402, atau Sosial Media Instagram atau Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *