Cara Bayar Tagihan TV Kabel dan Pascabayar di Kioser

Tagihan TV Kabel dan Pascabayar dapat dibayar melalui layanan Kioser, tersedia layanan produk TV kabel Transvision, Indovision, Okevision, K-Vision, dan layanan TV Pascabayar lainnya. Harga biaya layanan pembayaran dan produk voucher TV kabel di Kioser beragam, tergantung pilihan layanan TV yang dipilih. Untuk lebih jelasnya silahkan cek di Harga PPOB di website Kioser atau Aplikasi Kioser.

  Tagihan TV Pascabayar di Kioser

 

Pertama transaksi produk-produk kioser, silahkan registrasi akun kioser terlebih dahulu dengan mengisi data diri yang dibutuhkan. Kemudian deposit saldo akun kiosernya dengan metode pembayaran transfer bank. Apabila sudah memiliki akun kioser, silahkan login ke akun kiosernya kemudian ikut panduan untuk transaksi produk TV Pascabayar Kioser.

Berikut ini langkah-langkah dalam membayar tagihan dan membeli voucher TV Kabel Pascabayar di layanan Kioser:

Cara Transaksi Tagihan TV Kabel dan Pascabayar:

  1. Akskes Layanan Kioser melalui 2 Cara yakni via Aplikasi Kioser – Semua Bisa Jualan (Google Play Store) atau Website Resmi (Kioser.com).
  2. Pada halaman Utama “Home/Beranda”, pilih produk “TV Kabel”.

Tagihan Bulanan TV Kabel Pascabayar

 

  1. Isi Nomor atau ID Customer/Pelanggan layanan TV Kabel Anda.

Centang “Simpan ke Favorit” untuk menambahkan nomor tersebut ke daftar nomor favorit, agar nantinya mudah diakses kembali apabila ingin transaksi dengan nomor yang sama.

 

  1. Pilih Provider TV Kabel, dan pilih nominal produk yang akan dibeli.

Cek dan Bayar Tagihan TV Kabel

 

  1. Pastikan Nomor/ID Customer, Produk dan Nominal yang akan dibeli sudah tepat, kemudian tap “Beli Sekarang”.
  2. Silakan Ketik Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali. Jika belum memiliki PIN, silahkan buat atau atur di menu pengaturan aplikasi akun kiosernya.
  3. Untuk produk berupa voucher silahkan redeem kode voucher tersebut yang terdapat di history > transaksi pembelian produk TB-kabel > SN/Catatan terdapat kode voucher layanan TV kabel yang dibeli. Silakan salin dan kemudian redeem di layanan TV kabel terkait.
ARTIKEL FAVORIT  Cara Deposit QRIS via OVO Tanpa Scan

 

FAQ Kioser:

Tanya: Apabila saya memiliki pertanyaan atau kendalam dalam menggunakan layanan Kioser, bangaimana caranya menguhubungi pihak Kioser?

Jawab: Silakan segera hubungi Customer Service Kami melalui Live Chat yang terdapat di Aplikasi dan Website Resmi Kioser, atau WhatsApp (+62 852-5608-2402), bisa juga di Sosial Media Instagram atau Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *