Bisnis Rumahan untuk Pemula? Mungkin Ini Cocok!

Bisnis Rumahan untuk Pemula

 

Bisnis untuk Pemula yang dapat dijalankan dan dioperasikan dari rumah tentunya dengan berbekal koneksi jaringan internet dan perangkat smartphone ataupun PC/laptop.

Ada banyak Peluang usaha rumahan di desa maupun di kota, bisnis yang dapat laku keras meskipun didaerah perkotaan maupun pedesaan. Bisa dibilang usaha rumahan yang hampir tidak ada matinya, karena apa? produknya dibutuhkan tiap hari, dipakai masyarakat luas untuk aktivitas sehari-hari.

 

Berikut 5 Bisnis Rumahan untuk Pemula:

Usahan rumahan apa sajakah yang dapat menguntungkan, mendatangkan pundi-pundi rupiah dengan modal rendah? berikut beberapa peluang bisnis dari rumah yang cocok meskipun bagi pemula sekalipun:

 

Jualan Pulsa Semua Operator

Pulsa merupakan produk digital yang paling banyak dibeli dan laku setiap harinya, itu karena pulsa dapat difungsikan untuk banyak hal. Pulsa dapat digunakan untuk membeli paket data internet, nelpon, SMS ataupun paket combo, ditambah lagi pulsa sekarang juga digunakan sebagai alat pembayaran.

 

Top Up Game Online

Game online sudah sangat marak dizaman sekarang, semua orang bermain game entah itu anak-anak maupun orang dewasa. Di game sendiri itu pun tersedia banyak sekali macam hal yang dapat dibeli dengan mata uang dalam game itu sendiri. Sehingga, top up online game dijamin sangat cocok dijadikan bisnis berpeluang besar untuk pemula sekalipun, karena peluangnya besar entah itu dari keuntungan maupun pembelinya.

 

Jasa Pembayaran Tagihan

Air, listrik, layanan kesehatan, TV, internet, telepon, gas bumi merupakan layanan paling penting yang harus ada masing-masing rumah tangga, ataupun untuk masyarakat luas. Kebanyakan layanannya itu menerapkan sistem pascabayar, yang mana akan ada berupa tagihan yang wajib dibayarkan tiap bulan. Membuka jasa pembayaran tagihantagihan itupun bisa menjadi peluang besar sebagai bisnis rumahan untuk di daerah kota maupun desa.

ARTIKEL FAVORIT  Dapat Duit dari Rumah, dengan Jualan pakai Aplikasi PPOB

 

Top Up Saldo e-Money

Uang digital seperti OVO, Gopay, LinkAja, DANA, ShopeePay, dan layanan uang elektronik lainnya merupakan alat pembayaran yang sudah mulai dikenal secara umum, masyarakat sudah mulai terbiasa dengan bertransaksi menggunakan layanan e-money.

 

Jualan Paket Data

Bisnis Rumahan untuk Pemula yang terakhir sekaligus paling cocok ialah bisnis jualan Paket kuota, termasuk paket internet, SMS, nelpon, menjadi produk digital kedua yang paling banyak diminati, mengingat memang untuk beraktivitas di zaman sekarang ini pastilah membutuhan ketiga kuota itu, apalagi kuota internet. Berbisnis pun membutuhkan paket internet, bersosial media, download, streaming dan sebagainya.

 

Bisnis Rumahan untuk Pemula
Download aplikasi kioser di playstore

 

Kontak Customer Service dihubungi via:

Punya pertanyaan, keluhan, kendala terkait dengan layanan kioser? jangkan sungkan untuk menghubungi layanan pelanggan yang online 24 jam setiap hari melalui:

Live chat: Ada didalam aplikasi atau WhatsApp: 0821881711311.

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser:

Update informasi terbaru dan lengkap terkait layanan kioser berkaitan dengan kioser itu sendiri, termasuk promo, event, dan lainnya melalui media resmi seperti: facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *