Bisnis Rumahan 2020 Modal Kecil dan Paling Menjanjikan

Bisnis Rumahan yang patut dipertimbangkan dilakoni dan menjanjinkan keuntungan yang melimpah dengan bekerja dari rumah atau work from home dengan modal minim dan peluang berpenghasilan besar yang tinggi.

Jika juragan berencana untuk memiliki dan mengoperasikan bisnis, pada dasarnya mungkin akan mulai memikirkan hal-hal seperti menyewa ruko, toko, bepergian pulang peri ke kantor, atau merekrut karyawan. Tetapi dengan maraknya bisnis rumahan, semakin banyak orang menemukan cara untuk melakukan pekerjaan dari jarak jauh ketimbang jadi pekerja kantoran, dengan bisnis mereka yang berkantor pusat di rumah.

Di dunia yang saling terhubung saat ini, di mana teknologi memberi kita lebih banyak fleksibilitas dalam bagaimana dan di mana kita bekerja, bisnis berbasis rumahan mulai berbentuk bermacam-macam varian. Tidak perlu kantor ataupun ruangan khusus melakukan bisnis dari rumah, cukup berbekal gadger berupa smartphone atau laptop sudah bisa memulai berbagai macam peluang usaha terbaru 2020 yang langsung dapat diterapkan dan menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan cepat.

7 Bisnis Rumahan yang Menjanjikan di Tahun 2020

Bisnis Rumahan yang Menjanjikan di Tahun 2020

Jasa Top Up Saldo Ojek Online

Zaman semua hampir sepenuhnya mudah atau dimudahkan, termasuk transaksi barang, beli makanan dan jasa transportasi. Ada begitu banyak mitra sepeda motor secara online Gojek, terdistribusi di sebagian besar wilayah di Indonesia utamanya kota-kota besar di masing-masing provinsi.

Kioser demikian menyediakan produk isi ulang diperebutkan para saldo sopir gojek. Nah, ini adalah rumah ide bisnis rumahan yang wajib diterapkan, yakni menyediakan jasa isi ulang saldo kredit driver ojol atau ojek daring.

Pengisian Pulsa Elektrik

Pulsa isi ulang adalah komoditas yang dijual tiap harinya, ini adalah ide jualan rumahan sekaligus usaha sampingan yang tentu patut dicoba.

ARTIKEL FAVORIT  Bayar Tagihan dan Iuran Bulanan Pascabayar dengan Aplikasi Kioser

Jualan pulsa memang terbilang usaha rumahan yang sudah banyak diterapkan, namun tentu saja tetap menjanjikan di tahun 2020 ini. Di Kioser ada beragam operator yang tersedia bahkan ada provider serba digital terbaru yakni by.u, operator lainnya seperti Telkomsel, Axis, Indosat, Tri (3), Smartfren dan XL juga tersedia dengan beragam pilihan nominal.

PLN Token Listrik

Siapa yang tidak membutuhkan listrik? tiap rumah tangga, bangunan, bisnis rumahan pun butuh listrik. Ide menjual token listrik sangat dianjurkan untuk dilakukan dari rumah, karena nomor tokennya dapat dikirim-kirim melalui pesan chat ataupun langsung terkirim ke nomor tujuan (HP).

Layanan Top Up Game Online

Ada banyak game online sejak munculnya smartphone dengan harga murah namun dengan spesifikasi tinggi. Mulai dari Mobile Legend, AOV, Ragnarok Mobile, Free Fire, dan PUBGM serta masih banyak lainnya.

Di sinilah, ide menjadi peluang bisnis layanan konten mata uang game daring. Yang mana bisnis yang dapat dikategorikan usaha kreatif  yang mengutungkan ini akan menjadi pilihan yang tepat karena populer di hampir semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa semuanya main game.

Paket kuota (Nelpon, Internet, SMS)

Kioser punya begitu banyak pilihan paket data, secara khusus untuk Internet, nelponan, mengirim pesan SMS atau bahkan kombinasi dari dua atau bahkan ketiganya. Semua harga yang disediakan sudah disesuaikan khusus dijual kembali sebagai usaha pengecer atau reseller. Transaksi dapat dilakukan dengan menerapkan sistem online, berbisnis dari rumah dengan peluang yang menjanjikan bareng kioser.

Saldo Aplikasi Dompet Digital

Sekarang era uang digital, di kota-kota besar transaksi menggunakan aplikasi uang elektronik (e-money) yang sangat umum. Jadi jika dengan menerapkan bisnis kekinian menjadi salah satu produk andalan untuk sebagai peluang usaha di kota maka tentu saja akan menambah kemungkinan bertambahnya transaksi yang berujung ke penghasil yang semakin tinggi

ARTIKEL FAVORIT  Paket XL Murah? tersedia Beragam Pilihan di Aplikasi Kioser

Kioser menyediakan produk dompet elektronik seperti layanan DANA, ShopeePay, GoPay, uang elektronik OVO, LinkAja, bahkan produk-produk dompet digital dari bank BTN, Tapcash BNI, BRI dan Brizzi serta akan bertambah seiring berkembangkan usaha-usaha kekinian lainnya.

Apakah KIOSER, Solusi tepat untuk Dijadikan Bisnis Rumahan 2020?

Bisnis Rumahan bareng Kioser

KIOSER menawarkan peluang peluang usaha 2020 yang dapat diterapkan di kota maupun di desa, karena kenapa? yang paling utama ialah:

  • Produk kioser lengkap, mulai dari pulsa, paket data, nelpon, sms, bayar tagihan air, listrik dan masih banyak lagi. Seperti yang diketahui di kampung atau di desa belum terlalu mengenal teknologi dan terbatasnya akses teknologi juga maka dari itu menawarkan produk tersebut tentu saja wajib dicoba.
  • Meskipun begitu di kota juga bisnis pakai Kioser juga bisa untung, karena apa? kioser punya produk saldo e-money seperti dana, linkaja, gopay, ovo, bahkan e-money bank. Ada juga produk top up voucher game online. Produk digital tersebut sangat dibutuhkan di kota-kota besar, mengingat layanan dompet digital sudah marak. Sedangkan game online, sudah menjadi hiburan di kota maupun di desa yang sudah memiliki cakupan jangkauan internet stabil.
  • Produk Murah dan Nominal Lengkap, kioser punya lebih dari 1400 nominal produk yang disediakan dengan harga murah, terjangkau apalagi buat dijadikan ide usaha rumahan.

DOWNLOAD Aplikasi KIOSER di play store, langsung daftar akun kioser untuk langsung bisa transaksi untuk keperluan pribadi maupun dijadikan peluang usaha bisnis rumahan 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *