Murah dan Praktis Beli Razer Gold di Kioser

Beli Razer Gold untuk melakukan transaksi berbagai macam produk-produm yang disediakan oleh Razer, seperti top up game online populer. Dengan adanya Razer Gold, pengguna dapat melakukan pengisian mata uang game online terkenal seperti PUBG, CoD, Mobile Legends, Free Fire, MU Legends, Ragnarok Mobile, Bigo Live, Dragon Nest, Black Desert, Steam USD & IDR, Laplace Mobile, Blizzard, Lumia Saga, Law of Creation, Eudemons Online, PlayStation Plus dan masih banyak layanan seputar gaming lainnya.

 

Daftar Harga Razer Gold Kioser
Daftar Harga Razer Gold Kioser

 

Seperti yang diketahui, Razer merupukan brand yang bergerak dibidang game, hardware perlengkapan gamingnya sudah tidak diragukan lagi. Sehinnga brand Razer sangat melekat dihati para gamers. Hal tersebut juga tercermi dengan Razer mengeluarkan layanan Top Up hampir semua Game, entah itu game PC ataupun Mobile, bahkan Console.

Sehingga yang memedakan layanan top up dari Razer ini daripada layanan lain ialah Razer memiliki banyak sekali pilihan top up game, tidak seperti layanan top up di Indonesia yang hanya menyediakan game-game populer di Indonesia saja. Game-game yang ada di Razer, kebanyakan game-game yang terkenal atau populer juga di Luar Negeri, misal: Astral Chronicles, Crown Four Kingdoms, Pagan Online, World of Tanks, dan lain sebagainya.

Dengan Razer, pelanggan dapat memiliki ribuan game yang dapat ia pilih sesuka hati asal memiliki Razer Wallet yang cukup. Nah untuk mendapatkan mata uang Razer, yakni Gold, pengguna harus melakukan deposit pengisian Razer Gold-nya. Mengingat Razer adalah layanan dari luar negeri, maka agak sulit untuk melakukan deposit walletnya.

Oleh karena itu Kioser, memiliki produk mata uang Razer Gold. Pelanggan dapat membeli Gold dari Razer dengan beragam pilihan nominal dengan harga terjangkau alias murah.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Kuota Mengikuti Masa Aktif Kartu: Tri Isi Ulang Data

 

Beli Razer Gold Murah di Kioser

Untuk membeli produk Razer Gold dengan harga murah dan nominal terlengkap, silahkan gunakan layanan Kioser. Layanan ini dapat didapatkan di Google Play Store atau langsung diakses di web resminya di Kioser.com.

 

Razer Gold itu sendiri adalah kredit virtual yang didukung oleh Brand yang bergerak di bidang Gaming yakni Razer yang dikhususkan untuk para gamer sejati. Dengan membeli Razer Gold di Kioser, pelanggan dapat membelanjakannya untuk menikmati beragam penawaran menarik, promosi, dan akan mendapatkan juga Razer Silver.

Berikut Daftar atau List nominal-nominal Razer Gold beserta harganya yang langsung dapat dibeli di Kioser:

Nominal GoldKisaran Harga
Razer Gold 10.000Rp. 10 ribu-an
Razer Gold 20.000Rp. 20 ribu-an
Razer Gold 50.000Rp. 40 ribu-an
Razer Gold 100.000Rp. 90 ribu-an
Razer Gold 200.000Rp. 190 ribu-an
Razer Gold 500.000Rp. 470 ribu-an

 

Jika punya pertanyaan seputar produk razer gold ini, dapat mengubungi Customer Service melalui kontak resmi Kioser Whatsapp (WA) +6282188171131 (Untuk SMS dan Nelpon dapat melalui nomor ini juga). Dan juga Sosial Media Kioser di: Facebook, danĀ Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *