Mobile Lengends merupakan game MOBA analog yang paling populer di Indonesia, itu artinya ada sangat banyak player gamer yang memainkan gim dari developer Tencent ini.

Memang ada banyak layanan top up voucher game online yang menawarkan produk diamond mobile legends, namun apakah layanan tersebut memiliki harga diamond yang murah? dapat dipercaya? amanah? legal? dan pilihan nominalnya lengkap?

Beli Diamond ML Harga Murah di Kioser

Beli Diamond ML Harga Murah (Mobile Legends)

Kioser adalah salah satu layanan top up online game seperti AoV, Free Fire, PUBGM, Ragnarok Mobile, Point Blank Zepetto, Call of Duty, HAGO, khusus MOBILE LEGENDS. Selain bisa isi ulang voucher game daring, di layanan dengan logo khas birunya ini bisa juga layanan Top Up Game seperti Unipin, Steam, Razer Gold dan masih banyak lainnya.

Dimana Tempat Beli Diamond ML Murah dan Lengkap?

logo aplikasi kioser paling baru

Pastinya di Kioser dong, langsung unduh aplikasi di play store. Cari “kioser” dan kemudian download dan pasang app-nya.

Nominal diamond mobile legends bang-bang mulai dari 28, 44, 56, 85, 169 hingga 4804 diamonds.

Panduan Beli Diamond Mobile Legends Murah

logo kioser 2020

Cara membeli produk permata ML di kioser cukup mudah, proses pengisian diamondnya ke ID akun cepat. Berikut langkah-langkahnya:

Daftar akun kioser bila belum punya, dengan memasukkan nomor HP dan kata sandinya.

Bila sudah melakukan verifikasi nomor, dan mengisi data diri langsung beralih ke langkah selanjutnya.

Deposit saldo ke akunnya dengan metode penambahan saldo melalui QRIS E-Money seperti OVO, Gopay, LinkAja, dan masih banyak lainnya. Selain dompet elektronik bisa juga isi saldo di Minimarket seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, dan transfer antar bank maupun virtual account.

ARTIKEL FAVORIT  Daftar Paket Internet Malam Smartfren 4G

Produk diamond MLBB ada pada menu voucher game, masukkan ID Akun dan Servernya lalu pilih nominal diamondnya, untuk melihat daftar harga dan list diamond dapat dilihat disini atau langsung pada aplkasi kioser.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *